5 Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Xiaomi Pad 5

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Xiaomi Pad 5
5 Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Xiaomi Pad 5
0 Komentar

Jika kalian sedang mencari sebuah tablet yang dapat menunjang keseharian kalian, ini dia keunggulan Xiaomi Pad 5.

Xiaomi baru saja secara resmi mengumumkan kehadiran tablet premium terbaru mereka di Indonesia, yakni Xiaomi pad 5. Ini merupakan tablet resmi pertama yang diluncurkan di Indonesia dan ditujukan untuk membantu pengguna di keseharian mereka.

Tapi, sebenarnya apa saja sih fitur-fitur unggulan yang ditawarkan oleh Xiaomi Pad 5? Nah pada kesempatan kali ini, kami akan membahas 5 alasan kenapa kalian wajib membeli Xiaomi Pad 5 sebagai teman keseharian kalian!

Baca Juga:10 Aplikasi Android Berbahaya, Menurut Google Sebaiknya Dihapus4 Tipe Kepribadian dan Karakter Seseorang Menurut Ahli

  1. Performa menakjubkan

Hal pertama yang ditawarkan oleh Xiaomi Pad 5 adalah performanya yang sangat baik. Tidak seperti kebanyakan tablet lain yang ditawarkan di Indonesia, Xiaomi menggunakan SoC flagship di perangkat ini.

Tablet ini pun hadir dengan SoC Qualcomm Snapdragon 860. Ya, SoC ini memang sering kali hadir di jajaran smartphone kelas atas, bahkan digunakan di beberapa smartphone yang ditujukan untuk gamer.

Kalian juga akan mendapatkan RAM dan penyimpanan yang sangat besar. Soalnya, tablet ini dijual dengan konfigurasi RAM 6GB dan penyimpanan 256 GB yang sudah sangat cukup untuk mengakomodasi kebutuhan harian.

  1. Layar lebar dan memukau

Keunggulan lain yang dibawa di Xiaomi Pad 5 adalah layarnya yang lebar dan memukau. Wajar, mereka menggunakan panel dengan layar 11 inci beresolusi WQHD+ dan sudah mendukung layar 10 bit.

Tak ketinggalan, hadir juga refresh rate 120Hz dengan dukungan AdaptiveSync yang membuat masa pakai baterai menjadi lebih baik. Pengguna juga akan mendapatkan layar IPS yang hadir dengan teknologi True Display yang meminimalisir cahaya biru yang berbahaya bagi mata.

Terakhir, terdapat juga dukungan Dolby Vision yang merupakan teknologi yang bisa menghasilkan warna, tingkat kecerahan, serta ketajaman gambar demi pengalaman visual yang jauh lebih baik.

  1. Enak dipakai kerja dan menggambar

Selain kualitas layarnya yang baik, pengalaman penggunaan dari Xiaomi Pad 5 adalah layarnya yang sangat nyaman dipakai untuk bekerja. Bukan hanya memiliki akurasi warna tinggi, namun juga sangat responsif saat digunakan.

Baca Juga:Tempat Wisata di Kota Bandung yang Populer dan InstagramablePerempuan Asal Kupang Ini Jadi CEO Termuda BRI, Siapakah Dia?

Dengan dukungan layar yang sangat akurat, dimana hadir dengan DCI-P3 yang membuat akurasi warna lebih tinggi, para artis dapat langsung menggambar di layar dengan akurasi warna yang sangat baik.

0 Komentar