oleh

Suka Gaya Hubungan Suami Istri Seperti Ini? Nikmat Tapi Berbahaya

Suka Gaya Hubungan Suami Istri Seperti Ini? Nikmat Tapi Berbahaya. Hampir semua pasangan suami istri tentunya rutin melakukan hubungan ranjang.

Perihal tersebut memang sudah seharusnya dilakukan, selain Ibadah, juga salah satu Rahasia dan Cara Memuaskan Istri Tercinta dari Awal hingga Akhir agar Rumah Tangga Harmonis juga tentunya

Supaya tidak merasa bosan dengan hubungan intim suami istri, tentu saja posisi harus berganti, tetapi perlu diperhatikan juga apakah ada efek samping dari posisi – posisi yang dicoba

Seperti dihimpun dari laman Jpnn dan Genpi, bahwa terdapat gaya berhubungan suami istri di ranjang yang nikmat tapi agak berbahaya

Suka Gaya Hubungan Suami Istri Seperti Ini? Nikmat Tapi Berbahaya

1. Posisi Woman on Top (istri di atas)

Saat suami berada di bawah wanita ketika berhubungan suami istri, istri tidak mampu mengendalikan dan mengatur gerakan maupun tekanan yang diterima oleh organ pribadi pria.

Hal itu bisa mengakibatkan organ pribadi pria mengalami benturan atau mendapat tekanan yang terlalu besar, wanita yang berada di posisi atas tidak bisa langsung menyadari dan menghentikan gerakan.

2. Posisi Doggy Style

Penelitian yang dilakukan oleh School of Medical Science, University of Campinas di Brazil menunjukkan, sejumlah 29 persen kasus cedera fraktur pada organ pribadi pria dalah akibat posisi berhubungan ranjang ala doggy.

Posisi wanita di depan pria tersebut ternyata dapat menimbulkan cedera apabila dilakukan dengan agresif, sehingga organ pribadi pria bisa membentur tulang area kewanitaan.

Nahh, biasanya kamu suka yang mana ketika berhubungan suami istri? mungkin boleh saja melakukan hal tersebut, tetapi agar tidak terlalu agresif melakukannya dan hanya sesekali saja. (Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *