4 Alasan Suami Selingkuh, Nomor 3 Mudah Ditemukan

4 Alasan Suami Selingkuh, Nomor 3 Mudah Ditemukan.
4 Alasan Suami Selingkuh, Nomor 3 Mudah Ditemukan.
0 Komentar

4 Alasan Suami Selingkuh, Nomor 3 Mudah Ditemukan. Tak ada seorang istri yang rela melihat pasangannya (suami) mendua bersama pelakor.

Terjadinya perselingkuhan kadangkala dilakukan oleh para suami, (walaupun tidak menutup kemungkinan istri yang melakukan selingkuh).

Namun seringkali para suami yang melakukukan perselingkuhan dengan beragam alasan.

Untuk menghindari hal tersebut, para Istri wajib tahu, alasan para pria dalam hal ini suami melakukan perselingkuhan seperti dilansir dari Jpnn dan Genpi, berikut 4 alasan suami bisa selingkuh

Baca Juga:Ke Jogja, Presiden Jokowi dan Menko Airlangga Resmikan Bantuan Tunai Warung dan PKLPemerkosa 3 Anak Kandung di Sulsel Bukan Hoaks, Ini Faktanya

4 Alasan Suami Selingkuh, Nomor 3 Mudah Ditemukan

  1. Tertarik dengan Fisik Wanita Lain

Menurut Daniel Prager, akademisi sekaligus presiden Prager University di Amerika Serikat membeberkan, peyebab laki – laki melakukan selingkuh ialah disebabkan mereka merupakan ‘wanita lain’, itu saja.

Mereka selalu tertarik dengan wanita lain yang mempunyai ‘bentuk’ atau dalam arti penampilan berbeda.

2. Situasi Kondisi rumah tangga tidak Romantis/Harmonis

Perselingkuhan pada umumnya terjadi pada saat kondisi rumah tangga lagi stabil, mempunyai anak dan perekonomian meningkat.

Kenapa demikian? oleh sebab sudah terpenuhinya kebutuhan hidup hingga membuat pasangan lupa dengan yang namanya saling menjaga keromantisan

3. Berubahnya Nafsu

Adanya nafsu seksual yang berubah pada laki-laki, dalam hal ini suami, merupakan pertanda awalnya suatu perselingkuhan.

Di awal mula terjadi perselingkuhan, nafsu seksual laki-laki meningkat. Namun seiring kuatnya perselingkuhan, justru membuat nafsu seksual terhadap istri menjadi turun.

4. Adanya Godaan aplikasi dating online

Terjadinya perselingkuhan tipe ini disebabkan adanya hubungan emosional dan sangat dapat merusak pernikahan.

Baca Juga:Gebyar Vaksinasi Pelajar SMK Darul Hikam Binong, Perkuat Persiapan PTM TerbatasTransformasi Digital BRI Raih 2 Penghargaan Internasional

Jadi, sebaiknya suami istri saling menjaga rumah tangga agar selalu harmonis, berbagai cara bisa dilakukan, misal menerapkan Rahasia dan Cara Memuaskan Istri Tercinta dari Awal hingga Akhir agar Rumah Tangga Harmonis, atau makan satu piring berdua agar tercipta suatu keromantisan seperti baru-baru menikah. (Jni)

0 Komentar