Ria Ricis dan Teuku Ryan Percepat Pernikahan, Tayang Live di Televisi

Ria Ricis dan Teuku Ryan Percepat Pernikahan, Tayang Live di Televisi (foto: IG Riaricis1795)
Ria Ricis dan Teuku Ryan Percepat Pernikahan, Tayang Live di Televisi (foto: IG Riaricis1795)
0 Komentar

Ria Ricis dan Teuku Ryan Percepat Pernikahan, Tayang Live di Televisi. Pernikahan YouTuber cantik Ria Ricis dengan calon suaminya, Teuku Ryan diketahui akan dipercepat dari waktu yang ditentukan sebelumnya. i.

Akad dan Resepsi pernikahan Ria Ricis-Teuku Ryan juga akan disiarkan secara live di salah satu stasiun televisi swasta.

“Pernikahan yang awalnya bulan apa kita percepat karena tidak ada yang ditunggu. Kayaknya sejumlah persiapan sudah lengkap tinggal tunggu hari H,” terang Oki Setiana Dewi ketika ditemui di bilangan Senayan Jakarta, Senin (11/10).

Baca Juga:Pemerintah Dukung Pengembangan Inovasi Keuangan Digital  Awas Calo! Oknum Guru SMA Dipolisikan Akibat Jadi Calo CPNS

Tanpa menyebut tanggal pasti, seperti dihimpun dari Jawapos, bahwa Oki Setiana Dewi menjelaskan tentang persiapan menuju hari H hampir rampung

Mulai gedung, dekorasi, pakaian yang akan digunakan kedua mempelai, baju keluarga dan lainnya, telah siap.

Ria Ricis dan Teuku Ryan Percepat Pernikahan, Tayang Live di Televisi

https://www.instagram.com/p/CUrrG83JzSp/

”Mereka memilih gedung itu tempatnya strategis supaya tidak menyulitkan yang mau datang. Dan, kapasitasnya lebih banyak,” ucap Oki Setiana Dewi.

Oki Setiana Dewi mengakui, bahwa pihaknya menerima tawaran untuk menayangkan pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Live di Televisi, untuk mempermudah penggemar menyaksikan prosesi sakral yaitu acara pernikahan sang adik Oki dengan lelaki yang ia cintai.

Banyak netizen yang pengin ikut kondangan online. Ada salah satu pihak televisi menayangkan program tersebut. Saya yakin banyak ibu-ibu penggemar Ricis… Biar mereka ikut mendoakan. Konsepnya tetap dengan adat,” pungkasnya. (Jni)

0 Komentar