WNI Di Malaysia Ditemukan Tak bernyawa Tanpa Busana, Dibunuh Pacar?

Wni meninggal,(foto:ilustrasi)
Wni meninggal,(foto:ilustrasi)
0 Komentar

Sosok WNI Di Malaysia Ditemukan Tak bersyawa Tanpa Busana, Dibunuh Pacar?. Sosok mayat wanita tanpa busana diduga Warga negara Indonesia (WNI) ditemukan di dalam toko makanan di Semenyih, Malaysia pada akhir September 2021

Dihimpun dari Fin, Jenazah perempuan WNI bernama Juli (41) tersebut diduga dibunuh oleh pacarnya, yaitu seorang pria asal Pakistan, bernama Hasmat Khan (23). Ia kemudian didakwa dengan tuduhan pembunuhan.

Pengadilan Negeri Bandar Baru Bangi menyatakan, Hasmat Khan (23) didakwa membunuh korban yang juga kekasihnya itu antara 25 September dan 28 September pagi.

Baca Juga:Presiden Jokowi Bersama Menko Airlangga Groundbreaking Smelter Freeport Di GresikMasih Dibuka, Pendaftaran Pelatih Ahli Sekolah Penggerak Sampai 17 Oktober

Khan merupakan tukang kebun di toko makanan tempat Juli bekerja yakni Jalan 1/1A, Bandar Rinching,” terang Pengadilan Negeri Bandar Baru Bangi seperti dilansir dari kantor berita Bernama, dihimpun dari Fin.

Tak ada pembelaan dari terdakwa atas kasus tersebut. Motif pembunuhan juga tidak disebutkan. Tuduhan terhadap Hashmat dibacakan jaksa penuntut di hadapan hakim Effandi Nazila Abdullah.

Persidangan kasus ini akan digelar pada 22 November. (Jni)

0 Komentar