Salut, Bertanggung Jawab Nafkahi 6 Janda, Ahmad Dhani: Buat Mereka Merasa Aman

Salut, Bertanggung Jawab Nafkahi 6 Janda, Ahmad Dhani: Buat Mereka Merasa Aman (Foto by: Firda Junita/Jpnn)
Salut, Bertanggung Jawab Nafkahi 6 Janda, Ahmad Dhani: Buat Mereka Merasa Aman (Foto by: Firda Junita/Jpnn)
0 Komentar

Salut, Bertanggung Jawab Nafkahi 6 Janda, Ahmad Dhani: Buat Mereka Merasa Aman. Musisi Ahmad Dhani baru – baru ini, mengakui bahwa dirinya masih bertanggung jawab atas biaya hidup keluarga korban kecelakaan mobil yang dialami anaknya, Dul Jaelani pada 2013 silam.

Ada enam orang janda beserta anak-anak mereka yang menjadi korban dan tetap dinafkahi Ahmad Dhani, tiap bulan.  Ia pun berjanji akan menafkahi mereka sampai anak-anak mereka lulus pendidikan.

Oh, iya dong berjalan sampai sekarang (membiayai korban),” ucap Ahmad Dhani di Hotel Ashton Priority Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (12/10).

Baca Juga:3 Trend Digital Marketing 2021 yang Sering Digunakan, Sudah Coba?7 Tanaman Yang Tidak Disukai Jin dan Setan, Wajib Punya

Dihimpun dari Jpnn, Ahmad Dhani mengungkapkan bahwa ia juga dibantu oleh tiga orang anaknya yaitu Al, El, Dul dan juga istrinya, Mulan Jameela.

“Dari enam janda yang ditanggung saya, itu satu sudah ditanggung sama Dul, janda sama anaknya,” papar Ahmad Dhani.

Nanti (satu) ditanggung sama Al, satu lagi ditanggung sama El, satu lagi ditanggung nyonya Mulan Jameela, jadi bagi-bagi,” tambahnya.

Perihal tersebut dilakukan supaya para janda tersebut tidak lagi khawatir akan nafkah bulanan

“Jadi, buat janda-jandanya merasa aman, kan. Mereka kalau berpikir saya menanggung semua khawatir saja tetapi kalau sudah dibagi-bagi mereka santai,” pungkas Dhani.

0 Komentar