Bantu Rachel Vennya Kabur dari Karantina, Oknum TNI Dinonaktifkan

Bantu Rachel Vennya Kabur dari Karantina, Oknum TNI Dinonaktifkan (Foto:ilustrasi kedatangan di Bandara)
Bantu Rachel Vennya Kabur dari Karantina, Oknum TNI Dinonaktifkan (Foto:ilustrasi kedatangan di Bandara)
0 Komentar

Bantu Rachel Vennya Kabur dari Karantina, Oknum TNI Dinonaktifkan. Kodam Jaya telah mengambil langkah tegas kepada  oknum anggota TNI yang diduga membantu pengaturan agar Selebgram Rachel Vennya kabur dari karantina setelah kembali ke Jakarta dari Amerika Serikat.

Kepala Penerangan Kodam Jaya Kolonel Artileri Pertahanan Udara (Arh) Herwin BS memberi pernyataan bahwa Kodam Jaya telah menonaktifkan oknum anggota TNI berinisial FS yang diduga membantu selebgram Rachel Vennya.

Lebih lanjut lagi, seperti dihimpun dari Antara dan Jpnn, menurutnya, FS dinonaktifkan mulai Kamis kemarin untuk memudahkan proses penyelidikan yang saat ini ditangani Polisi Militer.

Baca Juga:Polisi Banting Mahasiswa, Rocky Gerung: Batalkan Kejeniusan JokowiManfaat Menggosok Gigi Menurut Para Ahli, Wajib Coba

“Yang bersangkutan (FS) sudah dinonaktifkan untuk dikembalikan ke kesatuan,” terang Herwin BS di Jakarta, Jumat (15/10).

Kodam Jaya tidak main-main dalam kasus itu, mengingat instansi militer ini adalah Komando Satuan Tugas Gabungan Terpadu Covid-19.

Seperti diketahui sebelumnya, netizen sosial media diramaikan dengan unggahan seorang warganet di Twitter yang menyaksikan selebgram tersebut menjalani karantina hanya tiga hari di Wisma Atlet, Jakarta.

Pada saat pendalaman kasus, ditemukan adanya dugaan tindakan nonprosedural oleh oknum anggota (TNI) Pengamanan Bandara Soetta berinisial FS,” ucap Kolonel Herwin.

Akibat dari kasus tersebut, Kodam Jaya melakukan penyelidikan dari hulu hingga hilir, mulai dari saat tiba di bandara hingga tiba di RSDC Wisma Atlet Pademangan

0 Komentar