Ajib! Fitur Terbaru WhatsApp, Panggilan Bisa Gabung Obrolan Grup

Ajib! Fitur Terbaru WhatsApp, Panggilan Bisa Gabung Obrolan Grup
Ajib! Fitur Terbaru WhatsApp, Panggilan Bisa Gabung Obrolan Grup
0 Komentar

Fitur terbaru whatsapp 2021, seperti diketahui, platform pesan instan atau instant messaging WhatsApp kembali memperluas fitur terbarunya, yaitu panggilan yang dapat digabungkan ke obrolan grup.

Bersama fitur terbaru whatsapp ini, pengguna wa dimungkinkan untuk bergabung ke dalam panggilan grup yang sedang berlangsung.

Fitur terbaru dari WhatsApp ini dijuluki sebagai Joinable Calls yang terintegrasi ke dalam obrolan grup.

Baca Juga:Santet Misterius? Dinar Candy Menduga Ada yang Kirim Ke RumahnyaKembangkan Sektor Bisnis Baru, BUMD PT SS Dirikan Dua Anak Perusahaan

Adanya pembaruan tersebut membuat panggilan grup yang bersifat kontekstual untuk obrolan grup pengguna.

Pengguna dapat dengan mudah bergabung dalam panggilan tersebut, langsung hanya dari tab obrolan.

“Dengan semakin populernya panggilan grup, WhatsApp mengintegrasikan tombol panggilan di obrolan grup, sehingga pengguna dengan mudah bergabung ke panggilan yang sedang berlangsung dan terhubung secara spontan dengan grupnya,” terang pihak WhatsApp melalui keterangan resminya, Selasa (20/10).

Pihak WhatsApp menyebutkan bahwa terdapat sejumlah keuntungan yang dapat dirasakan pengguna dengan fitur terbaru wa.

Ajib! Fitur Terbaru WhatsApp, Panggilan Bisa Gabung Obrolan Grup

  • Pengguna dapat memanggil grup WhatsApp dan bergabung dengan panggilan langsung dari obrolan grup mereka dengan sangat mudah.
  • Pemberitahuan atau notifikasi panggilan juga akan menyebutkan nama grup alih-alih nama peserta. Hal tersebut akan memberikan kejelasan kepada pengguna.
  • Untuk yang mengedepankan privasi dengan circle pertemanan tertentu saja, di fitur baru ini hanya orang-orang yang merupakan bagian dari grup saja yang dapat bergabung dalam panggilan.

Dan panggilan akan muncul di daftar obrolan, sehingga pengguna dapat melihat grup mana yang memiliki panggilan yang sedang berlangsung, segera setelah membuka aplikasi.

  • Nada dering yang berbeda dan lebih ringan juga disebut tambah mempermudah pengguna untuk menggunakan fitur terbaru whatsap ini, membuatnya terasa ringan seperti mengirim dan menerima pesan

“Bergabunglah dengan panggilan yang sedang berlangsung dengan grup Anda kapan saja dengan mudah dan langsung dari tampilan obrolan dalam satu klik,” jelas pihak WhatsApp.

0 Komentar