Wisata Subang Instagramable Dan Murah

Wisata Subang Instagramable dan Murah
Wisata Subang Instagramable dan Murah
0 Komentar

Berada disini, Anda juga bisa merasakan kesegaran dari tiga air terjun sekaligus yang masih terjaga keasriannya. Sebut saja seperti Cimuja, Sawer dan Karembong. Tak hanya bermain di air terjun saja, Anda juga bisa merasakan keseruan yang lain. Seperti memancing, outbond, hingga tea walk dan adventure sport.

  1. Curug Cileat Subang

Masih dengan wisata alam Curug, wisatawan bisa datang berkunjung ke Curug Cileat Subang. Memiliki udara yang begitu sejuk dan adanya pelangi yang memantul dari air terjun ini memang menjadi daya tarik tersendiri.

Objek Wisata di Subang berikutnya adalah Pantai Pondok Bali. Pantai ini memang merupakan tempat wisata yang indah. Terutama bagi mereka yang ingin santai bersama keluarga. Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan dan membuat kita makin rileks.

Baca Juga:Strategi Pemerintah Cegah Lonjakan Kasus Covid 19 Gelombang TigaManfaat Migrasi Tv Dari Analog Ke Digital Untuk Masyarakat

Ada yang suka berenang, memancing dan sekadar santai menikmati kuliner di sekitar lokasi wisata. Pantai Pondok Bali ini berada di Mayangan, Legonkulon. Ada pemandangan indah yang sayang kalau dilewatkan begitu saja sehingga jangan lupa untuk membawa kamera terbaik ke pantai ini. (Juni)

 

 

0 Komentar