Mau Kencan Malming? Liat Dulu Prediksi Hujan BMKG Ini

Mau Kencan Malming? Liat Dulu Prediksi Hujan BMKG Ini
0 Komentar

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan Jakarta diguyur hujan pada Sabtu siang sampai malam hari dan memberikan peringatan dini kemungkinan hujan disertai petir dan angin kencang.

Waspada potensi hujan disertai petir dan angin kencang di Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat, pada siang dan sore hari,” demikian peringatan yang dilansir dari laman BMKG.go.id, Sabtu.

Mau Kencan Malming? Liat Dulu Prediksi Hujan BMKG Ini

Dihimpun dari Fin, Rincian prakiraan cuaca Jakarta pada Sabtu hari ini, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang akan mengguyur seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu, pada siang hari.

Baca Juga:Airlangga: Presiden Ingin Pasar CPO Indonesia di Turki Kembali MeningkatFantastis! 1,6 Triliun Rupiah Per Bulan dari Bisnis Tes PCR

Cuaca hujan diprakirakan akan bertahan sampai Sabtu malam dan Minggu dini hari di seluruh wilayah Jakarta, terkecuali Jakarta Selatan dan Kepulauan Seribu yang diperkirakan berawan.

Suhu udara rata-rata di Jakarta pada Sabtu diperkirakan berada pada kisaran normal antara 23 hingga 32 derajat celsius, serta tingkat kelembapan udara pada berfluktuasi pada kisaran 70 persen hingga 100 persen.

0 Komentar