Sudah Tahu? Ini Daftar iPhone Yang Tidak Bisa Lagi Pakai Whatsapp

Sudah Tahu? Ini Daftar iPhone Yang Tidak Bisa Lagi Pakai Whatsapp
Sudah Tahu? Ini Daftar iPhone Yang Tidak Bisa Lagi Pakai Whatsapp
0 Komentar

iPhone Yang Tidak Bisa WhatsApp

WhatsApp sudah membagikan daftar perangkat yang tidak lagi mendukung aplikasi chatting besutan Facebook tersebut yang berlaku sejak hari ini, 01 November 2021.

Untuk perangkat iPhone, yang tidak lagi dapat menggunakan WhatsApp ialah perangkat yang masih berjalan pada iOS 9 atau versi yang lebih lama.

WhatsApp sudah dikenal sebagai aplikasi instant messaging yang termasuk paling banyak digunakan dan diandalkan.

Baca Juga:Mantap! 50 Juta Rupiah Transferan Raffi Ahmad Untuk Kado Jessica IskandarWaspada! Fenomena La Nina Adalah Suhu Muka Laut Turun dan Menjadi Dingin

Maka tidak heran jika beberapa waktu lalu saat WhatsApp down, hal itu menjadi problem yang cukup besar.

Kembali membicarakan perangkat iPhone yang tidak lagi dapat menggunakan WhatsApp, hal itu tentunya terkait dengan update software yang tidak lagi didukung di versi iOS lawas.

Kadangkala, pada sebuah update tertentu akan terdapat fitur baru yang tersedia dan untuk dapat merasakannya, [engguna harus mempunyai perangkat yang mendukung update aplikasi tersebut.

Pihak WhatsApp beberapa waktu yang lalu telah meluncurkan pengumuman bahwa mereka akan berfokus untuk mengembangkan layanan yang semakin baik.

Oleh sebab itu, mereka akan mulai menghentikan dukungan atau memberikan update untuk perangkat yang masih menggunakan sistem operasi atau OS tua.

0 Komentar