Teganya! Tiga Saudara “Buang” Ibu Ke Panti, Ini Isi Surat Pernyataannya

Teganya! Tiga Saudara "Buang" Ibu Ke Panti, Ini Isi Surat Pernyataannya
Teganya! Tiga Saudara "Buang" Ibu Ke Panti, Ini Isi Surat Pernyataannya
1 Komentar

Sungguh tega, Tiga saudara yang merupakan anak kandung di Magelang tidak mau lagi mengurus ibunya yang sudah berusia 65 tahun bernama Trimah.

Semua urusan perawatan bahkan sampai urusan nanti kematian ibunya, seluruhnya dilakukan oleh Yayasan Griya Lansia Husnul Khotimah, Malang.

Hal yang viral di media sosial beberapa hari lalu tersebut mengundang kesedihan netizen. Kabarnya,  Selain karena kesibukan ketiga anaknya yang masing-masing sudah berkeluarga, ternyata ada alasan lain yang membuat tiga anak itu angkat tangan tidak mau lagi merawat ibunya

Baca Juga:Jadi Perhatian Publik, Sederet Kelompok yang Bakal Bergabung ke Partai Kebangkitan NusantaraAjib! Fitur Terbaru Tiktok, Pengguna Dapat Memberi Tip Ke Konten Kreator

“Alasannya saling berjauhan, sama-sama ikut mertua, belum punya rumah sendiri. Makanya diserahkan ke kami. Salah satunya masalah ekonomi,” ucap Ketua Yayasan Griya Lansia Husnul Khotimah, Arief Camra, dilansir dari Fajar.co.id, Sabtu (30/10/2021).

Teganya! Tiga Saudara “Buang” Ibu Ke Panti, Ini Isi Surat Pernyataannya

Terlihat dalam surat pernyataan penyerahan perawatan Trimah ke pihak yayasan, ketiga anak tersebut menyatakan bahwa mereka sama-sama sibuk sehingga tidak sanggup lagi merawat ibunya itu yang kini sudah tua.

“Bersepakat menyerahkan perawatan orang tua kami kepada Gria Lansia Husnul Khotimah, Malang karena kesibukan kami masing-masing,” isi utama surat tersebut.

“Apabila orang tua kami meninggal dunia, maka kami menyerahkan pemakaman orang tua kami kepada Gria Lansia Husnul Khotimah. Surat ini dibuat tanpa paksaan dari pihak mana pun,” demikian kesepakatan ketiga anak itu dalam suratnya, tertanggal 27 Oktober 2021. 

1 Komentar