Kartu ATM Ketinggalan? Jangan Panik! Begini Cara Nasabah bank bjb Tarik Tunai tanpa Kartu

Kartu ATM Ketinggalan? Jangan Panik! Begini Cara Nasabah bank bjb Tarik Tunai tanpa Kartu
0 Komentar

NASABAH bank bjb. Pernahkah ketika akan tarik tunai di ATM tiba tiba dompet berisi kartu ATM ketinggalan, kartu ATM hilang, atau tiba-tiba kartu ATM tertelan? Mengesalkan bukan.

Jangan khawatir, sekarang ini nasabah bank bjb dapat melakukan tarik tunai di mesin ATM bank bjb tanpa menggunakan kartu. Semakin simple dan aman, gunakan fitur cardless/tarik tunai di aplikasi DIGI Mobile bank bjb lalu ikuti langkah-langkahnya

Pertama, buka aplikasi DIGI mobile by bank bjb di handphone Anda. Kemudian, klik fitur bjb Cardless. Setelah itu pilih menu tarik tunai dan pilih metode kode transaksi kemudian pilih nominal tarik tunai yang akan ditarik lalu konfirmasi transaksi tarikan dengan memasukkan kode PIN aplikasi DIGI mobile by bank bjb. Pastikan kode transaksi yang tertera di layar handphone disimpan untuk melanjutkan transaksi di ATM.

Baca Juga:Ekonomi Kreatif Terus Berkambang, Bank bjb Dukung Pemutaran Film Indie Karya Anak SubangBerdayakan Pelaku UMKM, Rumah BUMN BRI di Sumatera Barat

Di mesin ATM bank bjb, pada layar ATM standby pilih tombol pojok kanan bawah kemudian pilih menu DIGI Mobile. Lalu, pilih bahasa, masukkan nomor handphone yang telah terdaftar di bank bjb. Kemudian, masukkan kode transaksi dari aplikasi DIGI Mobile by bank bjb yang telah Anda simpan. Uang tunai pun siap diambil.

Untuk kemudahan informasi kunjungi Customer Service bank bjb terdekat atau hubungi call center bank bjb di nomor 14049.(red/adv)

0 Komentar