Menelisik “Harga” Artis yang Terlibat Prostitusi Online, Capai 100 Jutaan Rupiah

Menelisik "Harga" Artis yang Terlibat Prostitusi Online, Capai 100 Jutaan Rupiah (Foto: Ilustrasi kencan)
Menelisik "Harga" Artis yang Terlibat Prostitusi Online, Capai 100 Jutaan Rupiah (Foto: Ilustrasi kencan)
1 Komentar

Pasundan Ekspres – Selebgram Hana Hanifah mengungkap secara blak-blakan perihal “harga” artis yang terlibat prostitusi online.

Selebgram Cantik itu menjelaskan, ada artis perempuan yang jual diri dengan harga yang fantastis, yaitu mencapai ratusan juta rupiah.

Pernyataan itu disampaikan Hana Hanifah sewaktu hadir sebagai bintang tamu di channel pribadi Nikita Mirzani dalam program Langit Entertainment di YouTube.

Baca Juga:Kreator Wajib Tahu! Inilah 33 Daftar Lagu – Lagu Backsound Tiktok Terbaru 2021Sulap Rumput Menjadi Sedotan, Nasabah Binaan BRI Ini Jadi Pahlawan Lingkungan dan Masyarakat

Pada mulanya, Nikita Mirzani bertanya kepada Hana Hanifah tentang tarif prostitusi online di kalangan artis.

Ada enggak prostitusi online yang bayarannya sampai ratusan juta?” tanya Nikita Mirzani, Rabu (10/11).

Lalu Hana Hanifah menyebut ada artis yang bayarannya mencapai ratusan juta rupiah. Menurut Hana, tarif artis dalam prostitusi online tersebut lebih mahal jika dibandingkan tarif selebgram atau model.

“Artis (mahal),” ungkapnya.

Menurut Hana Hanifah, tarif artis yang mencapai ratusan juta rupiah itu hanya untuk sekali kencan bersama pria hidung belang.

“Ratusan juta, (sekali) iya,” jelas Hana Hanifah yang pernah diduga terlibat kasus prostitusi online di Medan. (Jpnn/Jni)

1 Komentar