Gunakan Jaket Motor Merek Rabbit and Wheels, Presiden Jokowi Geber Bobber di Mandalika

Gunakan Jaket Motor "Rabbit & Wheels", Presiden Jokowi Geber Bobber di Mandalika
Gunakan Jaket Motor "Rabbit & Wheels", Presiden Jokowi Geber Bobber di Mandalika
1 Komentar

Pasundan Ekspres – Presiden RI Joko Widodo mencoba lintasan Sirkuit Mandalika di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Jumat, yang nanti bakal digunakan untuk perhelatan balap motor internasional World Superbike 19-21 November 2021.

Dilihat dari video yang diunggah di kanal YouTube Sekretariat Presiden, Presiden Jokowi menjajal Sirkuit Mandalika dengan menggunakan motor balap modifikasi berwarna hijau.

Berdasar informasi, motor yang dikendarai Presiden Jokowi tersebut adalah motor Kawasaki W175. Motor itu tampak sudah dimodifikasi dengan gaya Bobber yang juga bernuansa Cafe Racer, oleh bengkel modifikasi Katros Garage.

Baca Juga:Kabar Bahagia, Nintendo Switch Kini Support TwitchBRI Kembali Gelar Bazaar Klaster Mantriku, UMKM Binaan Dapat Sertifikat Halal

Motor Presiden bertuliskan RI 1, juga ada tulisan nama Jokowi di bagian tangki. Motor itu tampak dimodifikasi dengan ban besar atau yang dikenal dalam dunia modifikasi dengan jenis “ban gambot” serta suspensi depan model upside down yang biasa diaplikasikan oleh motor berpeforma tinggi.

Presiden menjajal lintasan Sirkuit Mandalika dengan mengenakan jaket motor Rabbit & Wheels dan bawahan celana panjang balap berwarna hitam, serta mengenakan helm lokal buatan Bandung, Jawa Barat, merek RSV.

Usai menjajal lintasan Sirkuit Mandalika, Presiden akan meresmikan sirkuit tersebut yang akan digunakan untuk perhelatan World Superbike 19-21 November mendatang. (Fin/Jni)

1 Komentar