Penyebab Rambut Rontok Pada Wanita dan Cara Mengatasinya

Penyebab Rambut Rontok Pada Wanita dan Cara Mengatasinya (Foto: Ilustrasi rambut wanita)
Penyebab Rambut Rontok Pada Wanita dan Cara Mengatasinya (Foto: Ilustrasi rambut wanita)
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Rambut rontok bukan cuma persoalan yang merundung kaum pria. Kaum wanita juga tentu mengalami hal yang sama. 

Penyebab rambut rontok pada wanita, seperti dilansir dari Healthline, pakar asal California, Ken L. Williams Jr, DO, mengatakan bahwa hal itu disebabkan berbagai faktor, misalnya perubahan hormonal, tingkat stress, penggunaan obat-obatan sampai gaya rambut. 

Supaya terhindar dari masalah yang tidak diinginkan tersebut, Ia menganjurkan para wanita yang mengalami masalah ini, agar memeriksakan kondisinya ke dermatologist, untuk mengetahui secara pasti kondisi yang dialaminya. 

Baca Juga:Pemulihan Sektor Transportasi dan Pergudangan untuk Mengakselerasi Pemulihan Berbagai Aktivitas Ekonomi pada Sektor LainnyaDalam Forum Bisnis Dubai Expo 2021, Menko Airlangga Ajak Calon Investor untuk Berinvestasi di Kawasan Ekonomi Khusus

Dengan itu, kata ahli bedah dan pendiri Orange County Hair Restoration di Irvine itu, bisa menentukan penyebab utama dan pengobatan, serta prosedur yang paling tepat untuk mengatasi masalah yang dihadapi. 

Terdapat sejumlah treatment yang biasanya akan ditawarkan, beberapa di antaranya ialah:

  • Rich plama,
  • Terapi stem sel,
  • Terapi laser,
  • Konsumsi obat-obatan tertentu,
  • Hingga tranplantasi rambut. (Fin/Jni)
0 Komentar