3 Zodiak Ini Dikenal Mudah Menangis dan Sedih, Kamu Termasuk?

3 Zodiak Ini Dikenal Mudah Menangis dan Sedih, Kamu Termasuk?
3 Zodiak Ini Dikenal Mudah Menangis dan Sedih, Kamu Termasuk?
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Berbicara soal perasaan, tentu saja berbeda – beda, misala ada saja seseorang yang mempunyai perasaan yang mudah labil. Kadangkala tiba-tiba sedih dan menangis lalu terkadang marah. Adanya perasaan emosional itu pun menjadikan seseorang sulit mengendalikan situasi.

Berdasar dari astrologi, seperti dirangkum dari Pink Villa, menangis merupakan salah satu cara dari sejumlah zodiak untuk mengeluarkan sisi emosi tanpa menyakiti orang lain.

Kerapkali juga, zodiak ini salah paham dalam menghadapi situasi serta sulit menyembunyikan perasaan. Di bawah ini ada 3 zodiak yang sangat emosional menurut astrologi.

1. Zodiak Leo

Baca Juga:Begini Nasib Jaksa dan Aspidum Kejati Jabar, Usai Tuntut 1 Tahun Istri yang Marahi Suami PemabukPemulihan Ekonomi, Pemerintah Terus Monitor Perkembangan di Dalam dan Luar Negeri 15

Leo kerapkali dipandang sebagai orang yang arogan, tangguh, perfeksionis, serta giat.

Akan tetapi, terdapat sisi lain dari karakter orang berzodiak Leo, yaitu sisi emosional, zodiak ini bisa menjadi orang yang paling emosional di dunia.

Namun, perlu diketahui, bahwa zodiak Leo berhati murni dan mudah terluka atau tersentuh. Sisi emosional yang seringkali, tidak terlihat. Zodiak ini menyadari bahwa mereka adalah yang paling sensitif dari lainnya.

2. Zodiak Aquarius

Seorang Aquarius dikenal mempunyai hati yang lembut dan lemah secara emosional. Kita bisa memenangkan mereka dengan kata-kata manis, serta tindakan. Sisi yang perlu kehati-hatian dari zodiak ini adalah bahwa Pemilik zodiak Aquarius dapat dengan mudah mempercayai orang.

Oleh sebab terlalu percaya, maka mereka pun sering kecewa. Kemudian akan menangis sepenuh hati. Kepribadian dan aura mereka menarik, tetapi terlalu emosional.

3. Zodiak Pisces

Zodiak ini suka berpura-pura untuk kuat, serta tidak peduli tentang apa pun yang terjadi di sekitar.

Namun, walaupun begitu, jauh di lubuk hati, mereka juga memiliki rasa emosional. Zodiak ini bisa saja terpengaruh oleh hal-hal terkecil, sayangnya tidak pernah menunjukkan bahwa mereka terluka.

Baca Juga:Jitu! 7 Cara Mengatasi Sakit Leher Sebelah Kiri dan Kanan ini Patut DicobaPenetapan Upah Minimum 2022 Tidak Berlaku Untuk UKM? Ini Penjelasan Kemnaker

Senjata zodiak ini adalah fikirannya. Lalu, zodiak ini juga disebut-sebut ahli dalam menyembunyikan perasaan.

Apabila kita ingin melihat sisi emosional orang dengan zodiak Pisces, maka kita harus bekerja keras untuk mendapatkan kepercayaan mereka. Pasalnya, Pisces cukup sulit mempercayai siapa pun dengan sepenuh hati. (PinkVilla/Jawapos/Jni)

0 Komentar