Geger Pria Hilang di Cadas Pangeran, Ternyata Hanya Prank!

Yana Supriatna ( tiga dari kiri) warga Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan dikabarkan tiba-tiba muncul di Cirebon dengan kondisi baik-baik saja. (Foto: ISTIMEWA)
Yana Supriatna ( tiga dari kiri) warga Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan dikabarkan tiba-tiba muncul di Cirebon dengan kondisi baik-baik saja. (Foto: ISTIMEWA)
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Geger kasus Yana Supriatna warga Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan yang sebelumnya dinyatakan hilang di Cadas Pangeran, akhirnya sudah ditemukan.

Beberapa waktu yang lalu masyarakat Sumedang dihebohkan kembali dengan pesan suara yang beredar di WhatsApp Group.

Tetapi berbeda dari sebelumnya, pesan suara yang saat ini ramai diperbincangkan, menjelaskan bahwa Yana sudah ditemukan di Cirebon, Jawa Barat.

Baca Juga:Persoalan Drainase, Jalan di Pamanukan Kembali Tergenang AirPemerintah Targetkan Menurunkan Tingkat Kemiskinan Extrame Menjadi Nol Persen di 2024

Dalam rekaman itu, dijelaskan juga apabila Yana ditemukan dalam keadaan sehat dan tidak terdapat luka sedikitpun.

“Asalamualaikum . . himbauan Bagi rekan rekan yang mencari di Cadas Pangeran, sudah hentikan. Sekarang orangnya telah ada di Cirebon, ini modus, sudah di tangani pihak yang berwajib,” jelas seorang pria dalam rekaman tersebut.

Tidak cuma itu, foto Yana dengan ciri-ciri pakaian yang dikatakan pihak keluarga, juga ramai di medsos dengan diapit sejumlah orang yang diduga aparat.

Padahal sebelumnya, pada pencarian hari ketiga, Tim Gabungan sangat serius sampai menurunkan dua anjing pelacak K9 dari Polda Jawa Barat.

Kabag Ops Polres Sumedang, AKP Hario Prastyo, membenarkan, pihaknya sudah menurunkan 2 anjing pelacak K9 di pencarian hari ke 3.

“Ini kita masih sisir, kita juga mendapat bantuan dari Unit K9 Polda Jabar dan Basarnas,” ujarnya, Kamis (18/11) siang.

Dua Anjing pelacak K9 Polda Jabar, berjenis Lablador dan Belgian Melanois diterjunkan untuk mencari kebaradaan Korban, dengan menggunakan helm korban sebagai alat endus.

Baca Juga:Aturan Baru! Pejabat Harus Gunakan Mobil ListrikViral Pesanan Tidak Sesuai Gambar, Pria Ini Akan Gugat KFC

“Anjing K9 mencoba melakukan pelacakan, Namun memang kita hari ini terkendala cuaca dan juga K9 masih kebingungan,” imbuhnya. (SumedangEkspres/Fin/Jni)

0 Komentar