Bi Nina Mendo’akan Kafilah Jabar Jadi Juara

Bi Nina Mendo’akan Kafilah Jabar Jadi Juara
Bi Nina Mendo’akan Kafilah Jabar Jadi Juara
0 Komentar

SUBANG-Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat mendukung penuh para Kafilah STQH asal Jawa Barat yang berjuang pada ajang Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (SQTH)  XXVI Tingkat Nasional Tahun 2021 yang diselenggarakan di Provinsi Maluku Utara. Adapun jumlah Kafilah Jabar mencapai 77 orang yang terdiri dari peserta, pembina, serta ofisial.

Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat NIna Nurhayati mohon doa dari semua warga Jawa Barat agar para kafilah Jawa Barat menjadi Juara dan mendapat perhatian dari Pemprov.

“Kita Doakan para kafilah dari Jabar berhasil menjadi juara Kita berharap diapresiasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat, pemenang harus kita apresiasi, kemarin kita juara umum di PON Papua ada kadedeuh, pemerintah juga harus mengalokasikan kadedeuh kepada para kafilah STQ asal Jawa Barat” Ungkap Bi Nina Sapaan akrabnya kepada JPOL.

Baca Juga:Bi Nina Mengajak Semua Pihak Untuk Antisipasi BencanaBi Nina Ikuti Baksos KPP DPRD Provinsi

Bi Nina mengatakan pihaknya akan mengawal program Sadesha serta akan memperhatikan kesejahteraan para Hafidz/ Hafidzoh dan para pembinanya, serta akan selalu mendorong peningkatan kualitas daripada program Sadesha demi mewujudkan Jabar Juara Lahir dan Batin.

“Karena mengahapal Al Quran tidak mudah dan para kafilah merupakan generasi emas bangsa Indonesia khususnya bagi Provinsi Jawa Barat” Imbuh Bi Nina, Rabu (20/10/2021).

“Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat akan memperhatikan serta mengawal para Hafidz dan Hafidzoh asal Jabar agar diperhatikan, Komisi V kedepannya akan selalu mengawal program Sadesha demi terciptanya Jawa Barat Juara Lahir dan Batin. Pungkasnya”. (rls/adv/Jni)

0 Komentar