Bi Nina Mengajak Semua Pihak Untuk Antisipasi Bencana

Bi Nina Mengajak Semua Pihak Untuk Antisipasi Bencana
Bi Nina Mengajak Semua Pihak Untuk Antisipasi Bencana
0 Komentar

SUBANG – Memasuki musim hujan ini menjadi tantangan sendiri bagi beberapa Dinas terkait yang berhubungan lansung dengan mitigasi bencana seperti (BNPB) Badan Nasional Penanggulangan Bencana, untuk itu anggota DPRD Provinsi Jabar dari Partai NasDem yang akrab dipanggil Bi Nina berharap adanya pemetaan serta sosialisasi kepada masyarakat Subang tentang kewaspadaan antisipasi bencana.

“Saya berharap dari Dinas terkait adanya antisipasi, pemetaan awal serta sosialisasi juga himbauan kepada warga masyarakat untuk mewaspadai adanya bencana” Ujar Bi Nina kepada nilanews Jumat, 8/10/2021.

Lebih lanjut Bi Nina mengharapkan adanya kesadaran dari masyaraakt sendiri untuk antisipasi bencana diligkungannya masing – masing “Untuk warga masyarakat kita harus mulai adanya kesadaran dari diri kita mulai dari lingkungan kita sendiri hal – hal kecil seperti buang sampah jangan sembarangan jangan dibuang kesungai, bersihin parit atau selokan secara berkala jadi pas musim hujan begini semuanya terantisipasi dan tidak saling menyalahkan” imbuhnya.

Baca Juga:Bi Nina Ikuti Baksos KPP DPRD ProvinsiDi Musim Hujan, Bi Nina Himbau Masyarakat Jaga Kesehatan

“Kedepannya peran serta semua pihak harus bersinergi harus kompak jangan masing – masing jaga gotong royong dan tentunya tetap terapkan 3 M dan protokol keehatannya” pungkas Bi Nina. (rls/adv/Jni)

0 Komentar