Bi Nina Siapkan Yayasan Di Bidang Sosial

Bi Nina Siapkan Yayasan Di Bidang Sosial
Bi Nina Siapkan Yayasan Di Bidang Sosial
0 Komentar

SUBANG – Akhir – akhir ini, bi Nina Nurhayati, Anggota DPRD Jawa Barat, sering mendapatkan keluhan serta laporan mengenai bantuan sosial di bidang kesehatan, baik di daerah maupun di perkotaan. Dirinya mengakui hampir setiap minggu mendapatkan laporan dari masyarakat yang ingin dibantu perihal kesehatan baik rawat inap maupun rawat jalan.

Merespon hal di atas, bi Nina telah menyiapkan sebuah lembaga yang berbentuk yayasan yang tujuannya untuk menampung serta membantu masyarakat yang mengalami kesulitan untuk membayar biaya fasilitas kesehatan.

Langkah pertama, bi Nina telah membicarakan fasilitas kesehatan dengan Direktur RSUD, bahkan Direktur RSUD sangat merespon baik terhadap program yang ditawarkan bi Nina kepada Direktur RSUD. Dari pertemuan tersebut, kedua belah pihak sepakat akan melakukan kerjasama.

Baca Juga:LMN Jabar Diberi Apresiasi Oleh Bi NinaBI Nina Mengunjungi LPK Asahi Nusantara

Selain itu, Yayasan yang bi Nina kelola, memberikan kesempatan kepada siapa saja yang mau menyumbangkan sebagian hartanya yang nantinya digunakan untuk membantu pasien yang kurang mampu membayar fasilitas kesehatan. (rls/adv/Jni)

0 Komentar