Saat Edgy Fashion Bertemu Teknologi Smartphone Masa Depan di Jakarta Fashion Week 2022

Saat Edgy Fashion Bertemu Teknologi Smartphone Masa Depan di Jakarta Fashion Week 2022
0 Komentar

Form Factor Galaxy Z Flip3 5G yang Transformatif
Beberapa ready-to-wear dari koleksi Jeffry Tan terbilang unik dan transformatif, seperti koleksi pakaiannya yang memiliki sleeve lepas-pasang hingga desain pakaian yang dapat digunakan dengan enam cara yang berbeda, semua untuk kemudahan pemakai mencoba berbagai style yang diinginkan. Desain pakaian transformatif tersebut seirama dengan form factor Galaxy Z Flip3 5G yang bisa diatur tingkat kemiringannya sesuai dengan kebutuhan pengguna. Saat dilipat, ponsel ini nyaman digenggam di tangan ataupun diselipkan di kantong. Posisi kamera dan Cover Screen diatur dalam one single area untuk menghindari tonjolan kamera untuk tampilan yang lebih sleek. Saat dibuka, ponsel lipat ini berfungsi sebagai smartphone pada umumnya dengan fitur-fitur yang terbarukan.

Color Palette Galaxy Z Flip3 5G yang Versatile
Color palette yang dibawa oleh Samsung Galaxy Flip3 5G merupakan color trend yang dicari oleh para uber-stylish. Pilihan warna Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black memampukan tiap pengguna untuk mengekspresikan dirinya. Warna Cream yang netral dan hangat menjadi warna favorit luxury fashion brands dunia. Warna Green yang unik digemari para fashionista yang ingin beralih ke warna yang lebih eye catching. Warna Lavender yang soft menegaskan the boldness dari perangkat ikonis ini. Warna Phantom Black layaknya Little Black Dress atau Black Tie Suit yang secara effortless memiliki tempat di berbagai wardrobe para desainer. Jeffry Tan mengombinasikan warna-warna Galaxy Z Fold3 5G dengan desain pakaiannya menjadi fashion look yang versatile sehingga bisa dipakai oleh siapa saja, apa pun gendernya.

“It’s not a genderless fashion, but it can be for everybody; any race, any skin, any gender, any shape. There is no limit,” lanjut Jeffry Tan yang karyanya sudah dipakai oleh banyak selebritas Hollywood seperti Kylie Minogue, Zendaya, Kristen Stewart, dan Carrie Underwood.

Baca Juga:Airlangga Paparkan Peran Penting Perguruan TinggiMenko Airlangga Optimis 2022 Ekonomi Indonesia Terus Menagalami Pertumbuhan

Aksesori Galaxy Z Flip3 5G yang Ekspresif
Samsung Galaxy Z Flip3 5G telah membawa smartphone clamshell ke level berikutnya. Selain hadir dalam warna-warna yang super chic, Samsung Galaxy Z Flip3 juga dapat ditambahkan dengan banyak aksesori, seperti case silikon dengan berbagai macam warna yang bisa kamu sesuaikan dengan style andalanmu setiap hari, dilengkapi dengan ring ataupun strap. Samsung Galaxy Z Flip3 5G membawa personalisasi ke level berikutnya, memberikan kebebasan bagi para pengguna untuk sepenuhnya mengekspresikan keberanian dan keunikan mereka dalam bergaya. Jeffry Tan memadupadankan koleksi ready-to-wear-nya dengan Galaxy Z Flip3 5G dengan berbagai aksesorisnya, meningkatkan penampilan para penggunanya.

0 Komentar