Saat Edgy Fashion Bertemu Teknologi Smartphone Masa Depan di Jakarta Fashion Week 2022

Saat Edgy Fashion Bertemu Teknologi Smartphone Masa Depan di Jakarta Fashion Week 2022
0 Komentar

JAKARTA – Sebagai smartphone paling stylish dari Samsung, Samsung Galaxy Z Flip3 5G benar-benar membawa the Z Factor: Fashion meets Function, bagi para urban-stylish masa kini.

Desainnya yang sleek dan compact, form factor-nya yang bisa dilipat, menjadikannya fashionable saat digenggam dan ringkas saat dimasukkan ke kantong pakaian.

Kamera 12MP dengan enhanced features untuk membuat konten media sosial yang unik, ditambah Cover Screen berukuran 1,9 inci bisa dikustomisasi sesuai personality pengguna sekaligus memberikan kemudahan membuat foto, video, mengecek notifikasi, atau memilih musik tanpa harus membuka perangkat. Pilihan warna-warna yang chic dan versatile dikombinasikan dengan casing dan aksesori yang trendy menjadikan Samsung Galaxy Z Flip3 5G sebagai a true fashion icon.

Baca Juga:Airlangga Paparkan Peran Penting Perguruan TinggiMenko Airlangga Optimis 2022 Ekonomi Indonesia Terus Menagalami Pertumbuhan

“The future is foldables adalah sebuah statement yang kami yakini sejak pertama kali menghadirkan perangkat foldables untuk masyarakat. Dan tahun ini kami kembali memperkenalkan teknologi masa depan di dalam Samsung Galaxy Z Fold3 and Z Flip3 5G. Kehadiran dua perangkat ini memberikan unique foldable experience yang tidak bisa didapatkan dari handphone pada umumnya, secara khusus untuk Galaxy Z Flip3 yang berhasil menjadi sebuah trendsetter dengan bentuk yang compact dan juga stylish yang sangat mendukung fashion penggunanya. Kami melihat bagaimana teknologi yang dimiliki oleh Galaxy Z Flip3 dapat secara seamless disandingkan dengan fashion. Karena itu, kami melihat kesempatan untuk berkolaborasi dengan Jakarta Fashion Week 2022 merupakan keputusan yang tepat,” ujar Selvia Govar, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Menegaskan statusnya sebagai trendsetter, Samsung menampilkan debut pertama Samsung Galaxy Z Flip3 5G di pekan fashion terbesar se-Asia Tenggara, Jakarta Fashion Week 2022, featuring desainer ternama, Jeffry Tan, meluncurkan koleksi ready-to-wear deluxe fashion bertajuk ‘Footprints’.

“Rancanganku cenderung bernafas edgy namun mudah dipakai, jadi cocok dikombinasikan dengan warna-warna versatile Galaxy Z Flip3 serta aksesorinya yang trendy dan bentuk ponselnya yang sleek dan compact untuk menarik minat golongan muda. Ada 12 looks yang aku keluarkan di kolaborasi ini dan aku coba membuat something elegant dan kontradiktif, seperti penggunaan bahan yang structured, di-mix and match dengan kain yang loose, hingga beberapa form pakaian yang transformatif, seperti ada salah satu pakaianku yang bisa dipakai in six different ways. Aku melihat Galaxy Z Flip3 sebagai ponsel yang transformatif, versatile, dan ekspresif, ketiga nilai ini lah yang menjadi salah satu inspirasi dalam ‘Footprints’,” ujar Jeffry Tan, Fashion Designer.

0 Komentar