Benarkah Teknologi 5G Sebabkan Corona?

Benarkah Teknologi 5G Sebabkan Corona?
Benarkah Teknologi 5G Sebabkan Corona?
0 Komentar

RAGAM-Apakah masih ingat perihal teori konspirasi yang mengatakan bahwa teknologi 5G merupakan sesuatu yang bertanggungjawab atas kondisi pandemi corona?

Tetapi, menurut Mikhail Varshavski, D.O., atau yang populer dengan nama Doctor Mike, menjelaskan bahwasanya tidak ada sama sekali kaitan di antara keduanya

Menurutnya, hal semacam ini merupakan salah satu bagian dari bad science, yang dapat membuat orang, walau tidak semuanya, tersesat dalam informasi.

Baca Juga:Ini Tantangan Jalur Subang-Tangkuban Parahu Menurut Atlet Balap Sepeda Kabupaten Cirebon112 Atlet Balap Sepeda Berebut Tiket ke Porprov Jabar, Menempuh Track 30 Km Subang-Tangkuban Parahu

“Mekanisme ini tidaklah masuk akal, gelombang elektromagnetik bisa memicu atau menyebabkan gejala COVID-19 memburuk,” jelas pakar osteopatik itu, seperti dikutip Men’s Health.

Diketahui sebelumnya, sejumlah selebritas Negeri Paman Sam, sempat menyalahkan teknologi komunikasi berbasis 5G, sebagai biang keladi pandemi corona, melalui postingan di media sosial, walaupun pada akhirnya, mereka memutuskan untuk menghapus postingan yang sudah pernah diunggah itu. (Fin/Jni)

0 Komentar