Sekda: Masyarakat Harus Bangga Menjadi Tuan Rumah Porprov XIV

Tuan Rumah Porprov XIV
INDRAWAN SETIADI/PASUNDAN EKSPRES START: Sekda Subang Asep Nuroni saat mengibarkan bendera start untuk melepas peserta babak kualifikasi balap sepeda Porprov Jabar XIV.
0 Komentar

SUBANG-Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni S.Sos M.Si membuka dan melepas para atlet Cabang Olahraga Balap Sepeda pada babak kualifikasi Balap Sepeda Porprov Jabar XIV, yang di gelar di Kabupaten Subang sebagai tuan rumah. Rabu (24/11).

Sekda menyebut, ajang tersebut menjadi suatu momen kebanggaan bagi Kabupaten Subang sebagai salah satu tuan rumah Porprov Jabar XIV tahun 2022. Dengan Porprov Jabar ini, para atlet berprestasi akan mencatatkan nilai history di Subang, dan akan menjadikan Kabupaten Subang semakin dikenal secara nasional.

Babak Kualifikasi Cabor Balap Sepeda dengan kategori Individual Road Race Putera ini, diikuti oleh para atlet dari berbagai kabupaten di Jawa Barat dengan melewati rute Subang – Tangkuban Perahu sejauh 30,5 KM.

Baca Juga:Serapan APBD Purwakarta Masih Rendah, Mulai Terserap Maksimal di DesemberOptimis 10 Besar di Porprov 2022, ISSI Subang Terjunkan 15 Atlet Muda

Pada Kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Asep Sahroni, menyampaikan sambutannya mewakili Bupati Subang yang mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada KONI Kabupaten Subang, serta seluruh panitia yang telah menyelenggarakan rangkaian kegiatan babak kualifikasi balap sepeda Porprov Jawa Barat, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. “Semua pihak terkait serta masyarakat, harus mensukseskan kegiatan tersebut,” katanya.

Asep juga menyampaikan untuk menyambut baik dan memberikan pelayanan terbaik bagi para peserta Porprov Jabar, sehingga seluruh peserta merasakan kenyamanan berada di Kabupaten Subang.

“Kepada para unsur panitia yang terlibat, persiapkan dengan baik seluruh sarana dan prasarana yang akan digunakan, serta khusus untuk para peserta. Diharapkan kegiatan babak kualifikasi dapat berjalan dengan lancar aman dan sukses, sehingga dapat meraih prestasi yang membanggakan bagi seluruh atlet sepeda khususnya untuk para atlet Kabupaten Subang sendiri.” ujar Asep membacakan sambutan Bupati.

Selanjutnya Sekda Subang, didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga beserta ketua KONI Kabupaten Subang dan Pengurus Cabang ISSI Kabupaten Subang, mengibarkan bendera start tanda pelepasan para atlet sepeda untuk memulai balapannya.

Sementara itu Ketua ISSI Kabupaten Subang Kombes Pol (Purn) Sugiyono menyampaikan, kesuksesan penyelenggaran babak kualifikasi Porprov ke-XIV tahun 2022 merupakan hasil kolaborasi dari setiap stakeholder yang bekerja dengan keras dan kompak.

0 Komentar