Wajib Coba! Ini Buah-buahan Yang Bikin Tahan Lama

Wajib Coba! Ini Buah-buahan Yang Bikin Tahan Lama
0 Komentar

RAGAM-Berdasar sebuah studi, tidak sedikit pria apalagi pria paruh baya dan mereka yang lebih tua, memiliki potensi tinggi terkena gangguan ereksi pada suatu titik dalam hidup.

Tetapi untungnya menurut studi yang dirilis pada The American Journal of Clinical Nutrition itu, hal ini dapat dicegah dengan konsumsi makanan tertentu.

Seperti dilansir laman resmi Harvard, mereka yang gemar mengkonsumsi makanan kaya akan flavonoid, adalah mereka yang berpotensi menghindarinya di kemudian hari.

Baca Juga:Fajar Ikhsan: Identitas Desa Kayuambon Kecamatan Lembang Tidak JelasMemimpin Dari Tanjakan Cijambe Pembalap Sepeda Asal Sumedang Tercepat di Trek Subang-Tangkubanparahu

Dengan mengkonsumsi flavonoid, yang dikandung dalam buah-buahan tertentu, tiga porsi setiap pekannya, dapat menurunkan risiko disfungsi ereksi hingga 10 persen.

Menurut Dr. Aedin Cassidy, pakar gizi dari University of East Anglia, di Norwich, konsumsi buah-buahan ini sangatlah baik untuk melancarkan aliran darah, yang dibutuhkan untuk fungsi seksual Kaum Adam.

Ada pun jenis buah-buahan yang dimaksud, adalah seperti:

  • Blackberry,
  • Jeruk,
  • Anggur,
  • Lemon,
  • Persik,

Buah mana yang sudah atau bahkan sering kamu konsumsi? (Fin/Jni)

0 Komentar