Daftar Harga Smartwatch Rekomendasi Terbaik 2021

Daftar Harga Smartwatch Rekomendasi Terbaik 2021
0 Komentar

TEKNOLOGI-Smartwatch adalah jam tangan pintar dilengkapi fitur canggih dan menarik yang dapat terhubung dengan smartphone.

Smartwatch terbaik dan murah seringkali dicari banyak orang yang ingin mendapatkan smartwatch berkualitas dengan harga dibawah 1 juta rupiah.

Sejak pertama kehadirannya, smartwatch digunakan untuk mendengarkan lagu saja, tapi saat ini sudah berkembang dan dapat melakukan panggilan telepon, mengirim pesan, bahkan memantau aktivitas pengguna.

7 Daftar Harga Smartwatch Rekomendasi Terbaik 2021

1. Amazfit Bip U

Baca Juga:Musim Hujan Tiba, Jangan Lupa Merawat Rem Cakram Motor Agar Tetap Berfungsi BaikAkselerasi Pengembangan Ekosistem Ultra Mikro, 1.000 Co-Location SenyuM Hadir di Tahun 2022

Amazfit BIP U adalah salah satu smartwatch murah terbaik yang bisa jadi rekomendasi.

Pada jam pintar ini terdapat fitur unggulan untuk memantau aktivitas workout hingga 60 jenis olahraga.

Jam tangan ini juga dibuat khusus anti air agar dapat dipakai saat berenang untuk mengukur pencapaian renang.

Harga kisaran Rp.630.000.

2. Lemfo E07

Smartwatch terbaik dan murah selanjutnya yaitu Lemfo E07.

Smartwatch ini juga digunakan untuk memantau aktivitas olahraga dan sudah mempunyai sertifikasi rating IP67 tahan debu dan air.

Harga di kisara  Rp.600.000

3. Amazfit Band 5

Amazing band 5 menjadi salah satu smartwatch terbaik dengan harga murah.

Smartwatch ini mempunyai fitur yang cukup lengkap mulai dari monitor detak jantung, darah, oksigen, fitness tracker, dan lainnya.

Pada fitness tracker, jam pintar ini mampu mencatat 11 jenis olahraga seperti bersepeda, berlari hingga berenang.

4. Realme Watch 2 Pro

Realme watch 2 Pro adalah smartwatch dengan ukuran persegi 4×4 yang dapat disinkronkan pada smartphone dengan menginstal aplikasi Realme.

Baca Juga:Menkum HAM Yassona: UU Cipta Kerja Tetap Berlaku dan Pemerintah Siap PerbaikiBanyak yang Belum Tahu! Ini 9 Manfaat Bambu Bagi Manusia, Salah Satunya untuk Obat

Smartwatch ini mempunyai layar sentuh responsif, cocok digunakan untuk aktifitas outdoor, dapat memonitor oksigen dalam darah serta detak jantung.

Harga kisaran Rp.899.000

5. Xiaomi Amazfit BIP

Dengan harga kisaran Rp.700.000, kita sudah bisa merasakan berbagai fitur unggulan dari jam pintar dari Xiaomi ini, mulai dari heart rate monitor, GPS, sleep monitoring, alarm, notification, dan lainnya.

6. Cognos Smartwatch A1

Cognos Smartwatch A1 adalah Smartwatch terbaik yang dapat dibeli dengan harga kisaran Rp.100.000.

Walau sangat murah, tetapi Smartwatch ini mempunyai fitur yang tak kalah lengkap, mulai dari alarm, sleep monitoring, hingga fitur menghitung langkah.

0 Komentar