Cantiknya Nagita Slavina Dandan Sebelum Caesar

Cantiknya Nagita Slavina Dandan Sebelum Caesar
0 Komentar

RAGAM-Kabar bahagia datang dari Rafathar Malik Ahmad yang akhirnya resmi menyandang status sebagai kakak. Nagita Slavina melahirkan anak keduanya Jumat (26/11) pukul 08.36.

Kabar bahagia tersebut diketahui dari siaran langsung yang dilakukan oleh Raffi Ahmad melalui akun TikTok pribadinya.

Raffi Ahmad mengumumkan, adik Rafathar yang baru dilahirkan itu berjenis kelamin laki-laki.

Baca Juga:Hanura Jabar Usulkan Ridwan Kamil Maju Jadi Capres 2024Kolaborasi Program Kartu Prakerja dan KUR menjadi Penyangga UMKM di Masa Pandemi serta Tingkatkan Laju Perekonomian Daerah

Bayi yang namanya diketahui berinisial R itu lahir melalui proses persalinan Caesar di RSIA Bunda Menteng, Jakarta. Raffi dan Rafathar ikut menemani di rumah sakit.

Presenter kondang tersebut menceritakan momen saat Rafathar dipertemukan dengan adiknya untuk pertama kali.

Raffi Ahmad menilai bahwa Rafathar sedang cemburu. Pasalnya, bocah 6 tahun itu memasang wajah asam ketika melihat adiknya.

”Rafathar udah ketemu sama dede bayinya. Tadi kayaknya sedikit agak cemburu dia,” ucap Raffi.

Ia menyatakan akan memberikan penjelasan kepada Rafathar. Sebab, pemilik klub sepak bola RANS Cilegon FC itu tidak ingin anak-anaknya berselisih paham atau saling iri. ”Nanti kita akurin ya. Makasih semua,” katanya.

Rieta Amilia mengatakan bahwa wajah cucu keempatnya tersebut mirip Raffi. ”Rafathar kan mirip banget sama Gigi.

Kalau ini lebih condong ke Aa (Raffi, Red),” ucap ibunda Gigi –panggilan Nagita– tersebut.

Baca Juga:Kolaborasi Program Kartu Prakerja dan KUR menjadi Penyangga UMKM di Masa Pandemi serta Tingkatkan Laju Perekonomian DaerahInvestasi sekaligus Pelestarian Lingkungan, Green Sukuk Ritel ST008 BRI Lampaui Target Penjualan

Hingga saat ini, kedua belah pihak keluarga memang belum menunjukkan wajah baby R.

Kelahiran anak kedua Raffi dan Gigi itu lantas menjadi trending topic di Twitter. Warganet langsung menyematkan julukan untuk adik Rafathar tersebut sebagai bayi sultan

Di sisi lain, penampilan Gigi turut menuai sorotan lantaran masih terlihat on point usai melahirkan.

Dilansir dari channel YouTube Rans Entertainment, ternyata Gigi sengaja merias wajahnya sebelum menjalani operasi Caesar.

Perempuan kelahiran Jakarta pada 1988 itu mempersiapkan penampilannya sejak pukul 04.00. Dia tidak mau sang anak terkejut melihat wajah ibunya yang tidak segar.

”Nanti si ade kaget, dalam hatinya, ’Si mamah matanya item banget di bawahnya. Enggak pernah tidur ya?’ Gitu,” ucap Gigi, lalu tertawa.

Raffi dan Gigi menikah pada Oktober 2014. Dari pernikahan tersebut, keduanya saat ini sudah  dikaruniai dua anak laki-laki.

0 Komentar