PPKM Level 3 Diberlakukan, Berikut Aktivitas Seru Akhir Tahun di Rumah Saja

PPKM Level 3 Diberlakukan, Berikut Aktivitas Seru Akhir Tahun di Rumah Saja
0 Komentar

Virtual Celebration dengan Sahabat

Kamu mungkin ingin berbagi keceriaan tahun baru dengan keluarga dan teman yang berada di kota atau negara lain. Gelar virtual New Year celebration via Zoom atau Teams. Aktifkan fitur Flex Mode untuk pengalaman hands-free, cukup tekuk dan letakkan di atas meja dan mulai conference video call kamu. Quick panel di bawah layar memungkinkan kamu untuk mengatur tingkat kecerahan dan volume atau mengambil screenshot untuk merekam momen spesial saat kamu melakukan virtual toast dan bersama-sama countdown menuju tahun baru. Pairing dengan Galaxy Buds2 kamu untuk pengalaman audio yang immersive.

Jelajahi Budaya dan Musik secara Virtual
Banyak acara yang beralih virtual karena pandemi. Virtual tour maupun konser virtual pun bisa menjadi pilihan yang menarik untuk menikmati libur akhir tahun. Bagi kamu yang ingin melakukan virtual tour, situs Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif punya banyak pilihan tujuan menarik, mulai dari berbagai bentang alam Indonesia hingga museum. Selain itu, channel YouTube Pesona Indonesia juga rutin melakukan virtual tour ke berbagai destinasi, termasuk ke daerah-daerah yang tersembunyi.

Kalau kamu memilih untuk menonton konser virtual, sejumlah musisi telah menjadwalkan live streaming virtual concert, seperti BTS yang akan menyelenggarakan konser BTS Permission To Dance On-LA Online Live Streaming pada tanggal 3 Desember mendatang. Selain itu, berbagai platform streaming di Indonesia pun memiliki konten-konten musiknya sendiri yang bisa menjadi alternatif dari konser virtual, seperti Mola dengan Mola Chill, Disney+ Hotstar dengan dokumenter Billie Eilish berjudul “Happier Than Ever: A Love Letter to Los Angeles”, hingga Netflix dengan film seperti “Bohemian Rhapsody”. Untuk meningkatkan pengalaman menonton, kamu bisa menaruh Galaxy Z Flip3 pada posisi landscape di tempat yang kamu inginkan, lalu tekuk sedikit untuk membuatnya bisa berdiri tegak. Kamu pun bisa menonton secara hands-free dengan tampilan penuh.

Berbagi Kehangatan dengan Bertukar Kado

Baca Juga:Menghormati Putusan MK Soal UU Cipta Kerja, Ini Kata AirlanggaMenko Perekonomian Pastikan Program Kemitraan Closed Loop di Garut Berjalan 

Momen Natal juga dapat dimanfaatkan untuk berbagi kasih bersama keluarga dan orang terdekat. Dekorasi rumah dengan ornamen natal, bungkus kado dengan warna-warna ceria, bertukar kado dan bermain secret santa dengan pasangan dan anak tercinta. Atau janjian dengan sahabat untuk saling mengirim kado dan buka bersama di malam Tahun Baru via video call.

0 Komentar