PPKM Level 3 Diberlakukan, Berikut Aktivitas Seru Akhir Tahun di Rumah Saja

PPKM Level 3 Diberlakukan, Berikut Aktivitas Seru Akhir Tahun di Rumah Saja
0 Komentar

JAKARTA – Tak terasa beberapa minggu lagi kita sudah menyongsong tahun baru 2022. Namun dengan adanya pembatasan mobilitas dan aktivitas di ruang publik, rencana akhir tahun yang sudah jauh-jauh hari direncanakan mungkin terpaksa dibatalkan. Jangan sampai kondisi ini menurunkan semangat dan akal kamu untuk merayakan momen akhir tahun ini dengan diri sendiri maupun bersama orang-orang terkasih. Jangan ketinggalan hype selebrasi akhir tahun dan jadikan liburanmu di rumah lebih seru dengan memaksimalkan fitur-fitur inovatif di Samsung Galaxy Z Flip3 5G kamu.

“Samsung selalu berupaya untuk memenuhi kebutuhan dalam setiap keseharian pengguna. Di era better normal ini di mana setiap orang harus bertransformasi digital, Samsung Galaxy Z Flip3 5G tidak hanya menghadirkan pengalaman smartphone lipat unik yang ringkas, compact, dan pocketable, tapi juga dapat menunjang kebutuhan sosial, produktivitas, dan hiburan di tengah keterbatasan mobilitas dengan memaksimalkan fitur-fitur terbarukan yang hanya ada di Galaxy Z Flip3,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Berikut 5 aktivitas yang dapat kamu lakukan untuk merayakan momen dan liburan tahun baru dengan seru walau di rumah saja:

Homemade Dinner Bersama Keluarga

Baca Juga:Menghormati Putusan MK Soal UU Cipta Kerja, Ini Kata AirlanggaMenko Perekonomian Pastikan Program Kemitraan Closed Loop di Garut Berjalan 

Memasak makan malam tahun baru bersama seluruh anggota keluarga? Good idea! Dengan Multi-Active Window kamu bisa melakukan sampai tiga aktivitas dalam waktu bersamaan menggunakan fungsi Drag & Split . Kamu bisa menonton tutorial masakan tahun baru seperti rosemary roast chicken ala Jamie Oliver di channel YouTube sambil membandingkan berbagai resep kue cucur yang lagi trending di websites dan scrolling Pinterest untuk mencari inspirasi ide plating yang cantik. Dengan Layar Samsung Galaxy Z Flip3 5G mendukung refresh rate 120Hz untuk scrolling yang begitu smooth walau harus buka banyak aplikasi.

Manfaatkan waktu menyiapkan santapan keluarga dengan suami dan anak untuk memperkuat hubungan bersama yang mungkin selama ini jarang dilakukan karena kesibukan masing-masing. Kamu pun tidak perlu takut ponsel lipat ini ketumpahan air atau tersenggol jatuh di tengah kesibukan memasak karena Galaxy Z Flip3 5G sudah bersertifikasi IPX8 water resistant dan menggunakan Gorilla Glass Victus serta Armor Aluminum yang menjamin daya tahan yang jauh lebih baik.

0 Komentar