Ingin Tetap Produktif saat Workcation? Tenang, Ada Samsung Galaxy Z Fold3

Ingin Tetap Produktif saat Workcation? Tenang, Ada Samsung Galaxy Z Fold3
0 Komentar

Nobar series secara virtual dengan teman lewat smartphone jadi makin seru
Menonton series atau K-Drama seusai bekerja bisa menjadi salah satu cara untuk melepas lelah yang efektif. Tapi, beberapa dari kita mungkin akan merasa bosan apabila harus menonton episode terakhir dari “Marvel What If” atau “Squid Game” sendirian. Tidak usah khawatir, dengan Samsung Galaxy Z Fold3 5G, kamu bisa nonton drakor sambil video call dengan teman-temanmu untuk berbagi momen-momen menegangkan dan mengharukan bersama-sama.

Dibekali dengan Dynamic AMOLED 2X Infinite Display dengan ukuran 7,6 Inci, kamu bisa menonton dengan lebih leluasa karena penampang layar yang lebih lebar. Bentuknya yang bisa dilipat pun membuatmu dapat menonton menggunakan Samsung Galaxy Z Fold3 5G di kasur, selayaknya menggunakan laptop. Ditambah dengan adanya fitur Under Display Camera, pengalaman kamu menonton jadi jauh lebih immersive dan tanpa interupsi.

Nikmati apa pun konten favoritmu dengan leluasa, kapan pun dan di mana pun

Baca Juga:APBN 2022, Jokowi: Rensponsif, Antisipatif, FleksibelPPKM Level 3 Diberlakukan, Berikut Aktivitas Seru Akhir Tahun di Rumah Saja

Buat kamu yang tidak suka menonton, jangan khawatir, Samsung Galaxy Z Fold3 5G juga enak untuk digunakan scrolling instagram atau membaca berita berkat layar dengan refresh rate 120Hz yang memberikan pengalaman scrolling lebih smooth dan nyaman.

Tidak berhenti sampai di sana, bermain game juga makin nyaman berkat refresh rate yang tinggi dan Snapdragon 888 yang memastikan kamu dapat bermain game-game berat seperti Genshin Impact dengan kualitas mumpuni.
Layarnya yang lebih besar juga memberikan kamu lebih banyak peluang untuk memperhatikan detail-detail kecil. Samsung Galaxy Z Fold3 5G juga dibekali dengan baterai 4.400mAh yang tahan lama untuk mendukung aktivitas-aktivitas kamu.

Jangan Lupa Tetap Jaga Kebugaranmu
Menikmati konten mungkin saja dapat membantumu untuk mengurangi rasa burn-out, tapi jangan lupa untuk menjaga kebugaran mu. Samsung Galaxy Z Fold3 5G dilengkapi dengan Samsung Health yang dapat membantu kamu untuk memonitor kebugaran kamu, lho! Apalagi kalau kamu pairing-kan dengan Samsung Galaxy Watch4 yang dapat mengukur body composition kamu, memberikan kamu pengalaman yang lebih lengkap!

0 Komentar