Ingin Tetap Produktif saat Workcation? Tenang, Ada Samsung Galaxy Z Fold3

Ingin Tetap Produktif saat Workcation? Tenang, Ada Samsung Galaxy Z Fold3
0 Komentar

JAKARTA – Di masa new normal ini, sebagian besar orang bekerja dari rumah, mengaburkan batasan antara bekerja dan waktu luang mereka. Bahkan tidak jarang saat ini banyak juga yang melakukan kerja mereka dari luar rumah hingga di tempat yang biasanya dikunjungi pada saat liburan, yang sering disebut workcation. Tidak dapat dimungkiri bahwa smartphone telah menjadi salah satu kebutuhan utama masyarakat, baik untuk keperluan bekerja maupun entertainment. Oleh karena itu, kemampuan sebuah smartphone dalam menampilkan konten-konten bekerja maupun hiburan yang dibutuhkan saat workcation menjadi salah satu pertimbangan pengguna dalam memilih daily driver mereka. Dalam hal ini, Samsung Galaxy Z Fold3 5G hadir tidak hanya dengan bentuknya yang unik, namun juga dengan layar utama yang memiliki segudang fitur untuk membantu kamu melakukan workcation yang maksimal.

“Konsumen selalu menjadi titik mulai dan titik akhir dari setiap produk yang kami miliki. Kami menyadari, betapa pentingnya kemampuan untuk bermain dan bekerja bagi konsumen kami khususnya disituasi sekarang disaat pekerjaan bisa dilakukan dari rumah maupun dari tempat berekreasi. Oleh karena itu, di Samsung Galaxy Z Fold3 5G, kami berfokus pada bagaimana pengguna dapat memanfaatkan penampang layar yang jauh lebih besar dengan fitur-fitur yang exciting seperti UDC serta 120Hz Refresh Rate yang memberikan pengalaman melihat konten yang smooth, immersive, dan tanpa gangguan,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Mau tahu bagaimana Samsung Galaxy Z Fold3 5G dapat membantu kamu tetap produktif saat workcation? Simak kelebihan nya berikut ini :

Baca Juga:APBN 2022, Jokowi: Rensponsif, Antisipatif, FleksibelPPKM Level 3 Diberlakukan, Berikut Aktivitas Seru Akhir Tahun di Rumah Saja

Si ’Raja’ Video Conference Bikin Kamu Tidak Perlu Ragu Buat Workcation
Penatnya bekerja di rumah pada situasi ini tentunya membuat kamu menginginkan suasana yang berbeda ketika bekerja. Akhirnya banyak yang memilih untuk melakukan workcation untuk mendapatkan perubahan suasana. Namun, terkadang keraguan untuk melakukan workcation muncul karena banyaknya hal yang harus di-juggling dalam sehari. Salah satu hal yang paling banyak di juggling adalah ketika harus melakukan back-to-back video conference.

0 Komentar