Fitur Terbaru Spotify “Discover” Mirip Tiktok, Telusuri Feed Cukup dengan Geser!

Fitur Terbaru Spotify "Discover" Mirip Tiktok, Telusuri Feed Cukup dengan Geser!
0 Komentar

Lebih lanjut lagi, dikutip dari TechCrunch, Spotify sudah mengonfirmasi bahwa mereka memang benar sedang menguji fitur Discover itu, namun menolak untuk membagikan detail lebih lanjut seperti bagaimana ia akan mengkurasi feed.

“Di Spotify, kami secara rutin melakukan sejumlah tes dalam upaya meningkatkan pengalaman pengguna kami,” kata juru bicara Spotify. “Beberapa dari tes tersebut akhirnya membuka jalan bagi pengalaman pengguna kami yang lebih luas dan yang lainnya hanya berfungsi sebagai pembelajaran penting. Kami tidak memiliki berita lebih lanjut untuk dibagikan saat ini,” lanjutnya.

Spotify bukan platform pertama yang meniru TikTok. Reels dari Instagram dan YouTube Shorts adalah tiruan virtual TikTok, dan bahkan Netflix baru-baru ini memperkenalkan feed komedi mirip TikTok yang disebut Fast Laughs.

Baca Juga:Jalin Kerja Sama, Bawa Pesan Persatuan dari Gelar Budaya Jawa Barat di Jogyakarta19 ASN Kota Bandung Diduga Terima Bansos

Hingga saat ini, belum jelas apakah fitur Discover dari Spotify akan keluar dari versi beta, tetapi sepertinya cara tersebut berguna untuk menemukan musik baru lebih ringkas dan intuitif. (Jawapos/Jni)

0 Komentar