379 Atlet Karate Ikuti Babak Kualifikasi Hari Ini, Ketum KONI Sebut Subang Paling Siap Jadi Tuan Rumah Porprov

Pembukaan BK Cabor Karate Porprov di GOR Gotong Royong, Selasa (07/12)
Pembukaan BK Cabor Karate Porprov di GOR Gotong Royong, Selasa (07/12)
0 Komentar

SUBANG-Babak Kualifikasi (BK) cabang olahraga karate Porprov XIV Jawa Barat di Gor Gotong Royong resmi dibuka, Selasa (7/12).

Diikuti oleh 379 atlet dari 27 Kabupaten dan Kota se Jawa Barat, BK Karate akan berlangsung hingga 9 Desember mendatang.

Ketua Umum KONI Subang, Agus Rochman Dimyati menyebut, dari sembilan tuan rumah Porprov XIV 2022 Jawa Barat, Subang merupakan Kabupaten yang paling siap menjadi tuan rumah.

Baca Juga:Paling Murah! Ini Harga Samsung Galaxy A13 5G Lengkap SpesifikasiDinas Perhubungan Kabupaten Subang Anggarkan Rp25 M Untuk Pasang CCTV

“Selamat datang di Subang, sekali lagi Kabupaten Subang memastikan bahwa Subang sangat siap menjadi tuan rumah Porprov XIV 2022 Jawa Barat dengan terselenggaranya BK Karate ini. Saya merasa senang baru dengan cabor karate saja Subang sudah sangat hidup, banyak tamu, hotel-hotel penuh, pedagang, membuat perekonomian masyarakat hidup kembali,” katanya.

Asep menambahkan, jangan disia-siakan kesempatan menjadi tuan rumah.

Sementara itu, Ketua Pelaksana BK Karate Porprov XIV 2022 Jawa Barat, Asep Setia Permana berharap BK karate di Subang bisa lancar sebagaimana yang diharapkan.

“Dukungan masyarakat Subang, dan berbagai pihak, terutama Ketua KONI Subang dan Pemerintahan Kabupaten Subang akhirnya BK Karate bisa terselenggara,” ungkap Asep.

Ketua Umum FORKI Jawa Barat, Giyanto Hartono dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasinya terhadap penyelenggaraan BK Karate di Subang, penyambutan dan dukungan KONI Subang, serta Pemkab Subang sangat luar biasa.

“Saya sangat mengapresiasi, dari mulai tempat pertandingan hingga sambutan masyarakat yang begitu antusias luar bisa, namun saya juga mau mengingatkan sesuai ketentuan PB FORKI Jawa Barat harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” katanya.(idr/ysp)

0 Komentar