Target PAD Subang Tak Tercapai, Wabup Subang: Pembatasan Ketat Penyebabnya

Target PAD Subang
INDRAWAN SETIADI/PASUNDAN EKSPRES PELAYANAN: Wakil Bupati Subang saat melakukan cek fasilitas pelayanan masyarakat di Kantor Kecamatan dan OPD beberapa waktu lalu.
0 Komentar

Dia berharap, pada tahun mendatang, selain keadaan bisa kembali normal, Pemkab Subang juga bisa semakin optimal dalam menghasilkan PAD. “Kita pastikan terus melakukan perbaikan, juga didukung dengan keadaan yang normal kembali, mudah-mudahan,” tukasnya.

Pada kesempatan yang lain, Kepala Bidang Penagihan, Rini, menyampaikan jika sampai 2 Desember kemarin pendapatan yang sudah masuk ke kas Pemda sejumlah Rp210 M, ada sisa waktu sampai akhir Desember, Rini akan terus mengoptimalkan penagihan pada objek-objek pajak yang ada. “Kami turun langsung ke lapangan, menagih, mudah-mudahan dalam sisa waktu sampai akhir desember ini bisa ada penambahan pemasukan,” katanya.

Rini juga berharap pada tahun 2022 mendatang pendapatan bisa kembali optimal, seiring dengan trend menurunnya kasus pandemi Covid 19, karena menurunnya memang obiek pajak seperti restoran dan hotel terkendala pembayarannya akibat Covid-19.(idr/vry)

Laman:

1 2
0 Komentar