COSMO JNE FC Siap Berlaga di Kasta Tertinggi Liga Futsal Indonesia Tahun Depan

COSMO JNE FC Siap Berlaga di Kasta Tertinggi Liga Futsal Indonesia Tahun Depan
0 Komentar

JAKARTA-Menginjak usia ke-31 tahun, pada 26 November 2021 yang lalu, JNE terus berkomitmen untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat.

Tidak hanya fokus pada perkembangan dan inovasi bisnisnya, JNE konsisten berkontribusi di berbagai bidang kemasyarakatan, seperti: kesehatan, pendidikan, olahraga, dan lain-lain.

Di bidang olahraga, salah satu wujud kontribusi tersebut adalah dengan diresmikannya Cosmo JNE Futsal Club dimana JNE sebagai sponsor utama.

Baca Juga:Foto Pakai Hijab, KTP Diduga Milik Siskaeee Tersebar di Sosial MediaMenko Perekonomian Indonesia Mampu Tangani Pemulihan Ekonomi di Masa Pandemi

Peresmian Cosmo JNE Futsal Club dilaksanakan di CGV Sports Hall FX Sudirman Jakarta, Selasa (7/12).

Acara ini ditandai dengan peluncuran logo baru Cosmo JNE Futsal Club dan penandatanganan jersey, yang dilakukan oleh M. Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur JNE dan Akbar Pera Baharudin atau Ajudan Pribadi.

Hadir pula sebagai pendamping VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi dan Manajer Cosmo FC, Hansen Tjubianto.

Dukungan JNE ini merupakan wujud kepedulian terhadap perkembangan dan kemajuan sepakbola dan futsal di Indonesia.

M. Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur JNE mengatakan, JNE ingin terus memberikan dukungan bagi anak bangsa.

Salah satunya melalui sepakbola khususnya futsal sebagai olahraga yang sangat digandrungi di Indonesia.

“Sebagai perusahaan asli Indonesia JNE tentunya juga akan terus mendukung kemajuan anak bangsa baik UKM, olahraga, pendidikan maupun ekonomi sesuai tagline “Connectinghappiness” yaitu memberikan pelayanan yang terbaik dan memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga:Wabup Tekankan ASN Jangan Ke Luar KotaJenis Wifi Router Rentan Hacker 2021, Segera Cek Router Di Rumahmu!

Akbar Pera Baharudin atau Ajudan Pribadi selaku pemilik Cosmo JNE FC, menyampaikan bahwa JNE merupakan sponsor utama untuk mendukung Cosmo JNE FC pada musim kompetisi 2021/2022 ini.

“Dengan dukungan yang maksimal dari JNE sebagai perusahaan logistk terbersar di Indonesia ini, harapannya adalah memberikan hasil yang terbaik di setiap pertandingan dan menjadi juara Liga Futsal Professional di musim 2021/2022” ungkapnya.

JNE mendeklarasikan dukungannya kepada Tim Futsal Cosmo FC yang berlaga di kompetisi Liga Futsal Professional musim 2021-2022.

Cosmo FC dan JNE pun sepakat untuk menghadirkan logo dan nama baru selama musim kompetisi ini menjadi Cosmo JNE FC guna menjadi simbol kemenangan bersama yang akan membawa energi positif dalam memenangkan setiap pertandingan.

0 Komentar