Cara Merampingkan Perut Buncit dan Menghilangkan Lemak! Patut Dicoba

Cara Merampingkan Perut Buncit dan Menghilangkan Lemak! Patut Dicoba (ilustrasi lemak perut)
Cara Merampingkan Perut Buncit dan Menghilangkan Lemak! Patut Dicoba (ilustrasi lemak perut)
0 Komentar

KESEHATAN – Mempunyai lemak perut disebut-sebut akan lebih rentan diserang penyakit jantung dan diabetes tipe 2 (melitus) di waktu yang akan datang.

Untuk itu, mengatasinya sejak sekarang adalah salah satu cara untuk dapat menurunkan risiko bermasalah dengan penyakit kardiovaskuler dan gula tersebut

Lalu, salah satu cara yang tidak terlalu sulit untuk dilakukan menurut ahli, sebenarnya terletak dari apa yang kita konsumsi di pagi harinya. Demikian dilansir dari Fin.

Baca Juga:Supaya Hasil Akurat, Begini Cara Cek Gula Darah Mandiri Di RumahMenko Perekonomian Terima Kunjungan Wamenlu Republik Ceko Bahas Potensi Perdagangan dan Investasi

Berdasar sebuah studi, seseorang yang mengkonsumsi yogurt, buah dan kacang-kacangan waktu sarapan, memiliki lebih sedikit lemak di area perut, jika dibanding seseorang yang memakan roti atau sereal untuk sarapan pagi.

Terlepas dari hal itu, mengontrol tentang asupan yang dikonsumsi usai sarapan juga tidak kalah pentingnya, dalam memangkas lemak perut yang tidak diinginkan tersebut.

Menambah asupan protein dan serat, juga membatasi asupan karbo, merupakan salah satu rahasia sukses menghilangkan lemak berlebih di area perut ini. (Jni)

0 Komentar