Bocor Ke Khalayak, Ini Penampakan Samsung Galaxy S22 Note, Harga dan Spesifikasi

Samsung Terbaru (Ilustrasi Samsung Galaxy S22 Note, foto Antara,HO, PhoneAREN)
Samsung Terbaru (Ilustrasi Samsung Galaxy S22 Note, foto Antara,HO, PhoneAREN)
0 Komentar

TEKNOLOGI – Tampilan Samsung S22 Note disebut-sebut sudah bocor di situs Samsung China. Ponsel tersebut direncanakan rilis awal tahun 2022

Samsung S22 Note akan mengambil nomor seri SM-S908U. Melansir dari Phone Arena, Senin, walaupun belum ada bocoran lebih jelas terkait perilisan Samsung seri S22, tetapi sejumlah kabar menyebutkan bahwa smartphone i itu sudah mulai dirakit di Korea Selatan.

Komponen-komponen mahal setiap harinya dikirim ke Negeri Ginseng guna  memenuhi pasokan kebutuhan perakitan ponsel kelas premium tersebut.

Baca Juga:Masyarakat Keluhkan Calo Tenaga KerjaKata dan Topik Paling Dicari di Google Indonesia Pada 2021

Produksi smartphone terbaru besutan Samsung itu diperkirakan sudah berjalan sejak minggu pertama di Desember 2021, usai sebelumnya komponennya disiapkan sejak Oktober 2021.

Pembuatan smartphone itu pun dibarengi dengan pembuatan Tab S8 tetapi  volumenya masih belum semasif Galaxy S22 Note. Demikian dilansir dari Antara dan Jpnn.

Samsung Galaxy S22 Note tersebut nampak mejeng di situs Geekbench dan disebut bakal menggunakan dapur pacu Snapdragon 8 Gen 1. Dengan total skor single-core 1,219 and a multi-core score 3,154.

Walaupun demikian bisa jadi skor itu belum menunjukan performa unit Galaxy S22 Note yang akan dipasarkan sebab skor tersebut masih jauh dibanding dengan pendahulunya yaitu Samsung Galaxy S21 Ultra.

Pada bocoran terbaru, Samsung Galaxy S22 Note akan mempunyai RAM 12 GB dan 16 GB. Walau demikian, untuk kita yang menantikan seri ini, lebih baik menunggu Samsung merilisnya pada Februari 2022 untuk melihat performa yang sebenarnya. (Jni)

0 Komentar