Giat Reses di Pagaden, Bi Nina Menyerap Aspirasi Warga dan Mendengar Kebutuhan Masyarakat

Bi Nina Sialturahim Dengan Kader Nasdem Sedapil 6
Bi Nina Sialturahim Dengan Kader Nasdem Sedapil 6
0 Komentar

SUBANG – Anggota DPRD Provinsi Jabar Nina Nurhayati menggelar reses di Gedung PGRI Kecamatan Pagaden, Desa Kamarung, Subang, Selasa (7/12/2021).

Bi Nina sapaan akrabnya datang ditemani sang suami, yang biasa di sapa Mang Eep Hidayat yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Subang dan para pengurus Nasdem Kabupaten Subang.

Bi Nina, anggota Fraksi Partai Nasdem dalam resenya menyerap aspirasi warga selaku konstituen partai. Adapun ratusan warga dan simpatisan yang hadir berasal dari Daerah Pemilihan 6 Kabupaten Subang, meliputi empat kecamatan. Pagaden, Pagaden Barat, Compreng dan Cipunagara.

Baca Juga:Bi Nina: Kader Partai Nasdem Pantura Harus Saling MengingatkanJalin Komunikasi Antara Kader, DPD Partai Nasdem Subang Menggelar Temu Kader dan Pendidikan Politik

“Sudah tugasnya, sebagai wakil rakyat mendengar kebutuhan masyarakat. Caranya, warga mengajukan apa yang ingini disampaikan terkait usulan pembangunan dan sebagainya kepada pengurus DPC di tingkat kecamatan. DPC nanti menyampaikan ke kami,” ujar Bi Nina.

Selain untuk menyerap aspirasi, kegiatan reses Bi Nina diisi pula dengan kegiatan pembekalan kepartaian yang diberikan oleh Ketua DPD Nasdem, Mang Eep. Momentum reses ini diperkenalkan nama-nama para pengurus di DPC serta para bakal calon anggota legislatif.

“Kami menyampaikan kepada para kader bagaimana berpolitik dengan baik. Menjadi kader Nasdem yang militan dan berjuang dalam partai sebagai bagian dari ibadah,” ujar Mang Eep.

Acara berlangsung dengan aman dan lancar serta menerapkan protol kesehatan, giat reses ditutup dengan lomba joget Doook Nasdem antar Pengurus Kecamatan SeDapil 6. [rls]

0 Komentar