Raker DPP Gibas Jawa Barat Komitmen Kedepankan Humanis

Raker DPP Gibas Jawa Barat Komitmen Kedepankan Humanis
0 Komentar

SUBANG – DPP Gibas Jawa Barat, mengedepankan Sikap Humanis, akan beri sangsi bila ada anggota yang melanggar aturan.

Keberadaan ormas di Kabupaten Subang banyak, sesuai data dari Kesbangpol Subang. Dimana saat ini keberadaan ormas di Indonesia sedang di sorot.

Adapun Ormas Gibas (Gabungan Insiatif barisan anak Siliwangi) terus melakukan kontrol sosial, dan juga terus mengedepankan sikap humanis.

Baca Juga:Triwulan III 2021 Ekonomi Terus Tumbuh, Airlangga: Seimbangkan Rem dan GasHasil Riset Ruhimat Diinginkan 68,8 Persen Masayarakat Subang Kembali Jadi Bupati, Ini Alasannya

Hal tersebut terlihat dari Rapat kerja Dewan Pimpinan Gibas yang digelar di Restoran Purnama Subang, pada Rabu (15/12).

Ketua Umum DPP Gibas Jawa Barat Iwan Irawan Prayoga S.sos mengatakan, untuk rapat kerja yang digelar dan dihadiri oleh para ketua resort diberbagai wilayah Jawa Barat dan anggota-anggota Gibas lainya.

“Ini Raker pertama dimana saya saat ini menjabat sebagai ketua DPP Jawa Barat Gibas,” ujarnya.

Iwan menyebut, ada beberapa point dalam Rapat Kerja (Raker) yang digelar, diantaranya penguatan kesolidan anggota, dimana untuk anggota diharapkan bisa solid, dan juga bersikap humanis. “Mengedepankan sikap humanis, contohnya membantu masyarakat, bakti sosial dan lainnya,” tuturnya.

Saat disinggung, apakah ada sangsi terhadap anggota Gibas yang melanggar aturan, dia mengatakan akan ada sangsi tegas, karena Gibas merupakan organisasi masyarakat yang merakyat. “Pasti ada sangsi,” tukasnya. (ygo)

0 Komentar