Diganjar Tiga Penghargaan oleh Kemenkeu RI, BRI Jadi Dealer Utama Terbaik Selama 4 Tahun Berturut-turut

Diganjar Tiga Penghargaan oleh Kemenkeu RI, BRI Jadi Dealer Utama Terbaik Selama 4 Tahun Berturut-turut
0 Komentar

Berdasarkan hasil evaluasi kinerja Dealer Utama pada tahun 2020, BRI berhasil menyerap 18.86% dari total penerbitan SUN dan 24.49% dari total penerbitan SBSN di pasar perdana melalui mekanisme lelang. Dominasi BRI di pasar perdana tersebut di dukung oleh peningkatan client base yang cukup signifikan sebagai dampak dari semakin aktifnya BRI sebagai market maker dalam memenuhi kebutuhan client.

“Selama tahun 2020, kinerja BRI di pasar perdana SUN dan SBSN ditopang oleh solidnya pengelolaan portfolio secara aktif aset non-pinjaman yang salah satunya adalah SBN. Kinerja tersebut juga didukung oleh peningkatan flow dari klien yang semakin optimal baik klien domestik maupun foreign counterpart” tambahnya.
Penghargaan ini meneruskan capaian positif BRI pada periode sebelumnya. BRI menyabet peringkat pertama dealer utama dalam pasar perdana, peringkat pertama sebagai dealer utama dalam pasar sekunder, serta penghargaan sebagai dealer utama dengan kinerja terbaik pada tahun 2019 baik di pasar SUN maupun SBSN.(rls/adv)

Laman:

1 2
0 Komentar