Konsisten Gelar Kegiatan Positif, Linda Megawati Apresiasi IPPRISIA Kabupaten Subang

Konsisten Gelar Kegiatan Positif, Linda Megawati Apresiasi IPPRISIA Kabupaten Subang
0 Komentar

SUBANG -Anggota DPR RI, Linda Megawati mengapresiasi Ikatan Pengembangan Kepribadian Indonesia (IPPRISIA) Kabupaten Subang yang telah menggelar ragam kompetisi dan kegiatan yang posotif untuk perempuan di Subang.

Hal itu dikemukakan Linda saat menghadiri pembagian hadiah beragam perlombaan yang digelar IPPRISIA pada Selasa (21/12) di Aula Pemda Subang.

“Saya sangat mendukung dan mengapresiasi, apa yang digelar oleh IPPRISIA, bagi saya selain kegiatannya manfaat juga peluang bagi setiap perempuan di Subang khususnya untuk mengembangkan minat juga bakatnya,” kata Linda.

Baca Juga:BRI Cabang Subang Sumbang Satu Unit Ambulance ke Rumah Sakit TNI AU dr.Hoediyono Lanud SuryadarmaIni Identitas Korban Kecelakaan di Tanjakan Sabrino Cijambe

Dalam kesempatan itu juga Linda mengutarakan jika perempuan-perempuan di Subang harus mulai tampil dengan karakter yang bagus, dan intelegensi yang mempuni.

“Sebagai perempuan harus berani tampil di depan mengemukakan pemikiran dan gagasan apapun, selama itu bermanfaat untuk sesama,” imbuhnya.

Dia juga mengungkapkan jika kehadirannya di kegiatan tersebut merupakan bagian dari reses, yang dia gunakan juga untuk menampumg aspirasi dari masayrakat kontituennya.

“Iya masih dalam rangkaian reses, aspirasi dari masyarakat ya masih sama ya, masih seputar pemulihan ekonomi terutama setelah dilanda pandemi,” tukasnya. (idr)

0 Komentar