Diciduk Saat Hendak Berhubungan Intim, Selebgram TE Pasang Tarif 25 Juta Rupiah

Diciduk Saat Hendak Berhubungan Intim, Selebgram TE Pasang Tarif 25 Juta Rupiah (foto: capture IG diduga Selebgram TE)
Diciduk Saat Hendak Berhubungan Intim, Selebgram TE Pasang Tarif 25 Juta Rupiah (foto: capture IG diduga Selebgram TE)
3 Komentar

 SELEBGRAM – Selebgram dengan inisial TE membuat dunia hiburan saat ini tertuju padanya.

Bagaimana tidak, hanya demi uang Rp. 25 juta, selebgram TE rela melayani nafsu laki-laki hidung belang di sebuah hotel di Semarang, Jawa Tengah.

Sekadar informasi, selebgram TE ditangkap pada waktu mau berhubungan intim dengan seorang laki-laki hidung belang, di sebuah hotel di Semarang, Jawa Tengah pada 15 Desember 2021 yang lalu.

Baca Juga:6 Fitur Zoom 2021 yang Jarang Diketahui Tapi Sangat BermanfaatDianggap Peduli Pekerja, Airlangga Diganjar Award Oleh Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (PMI)

Selain TE, polisi juga mengamankan satu wanita lain asal Brasil berinisial FBD. Namun ia berada di kamar lain yang juga sedang melakukan hubungan badan.

“Dari hasil penangkapan kita juga mendapatkan barang bukti yaitu beberapa alat kontrasepsi jenis kondom berbagai merek, dan ada yang sudah dipakai,” tambah Kombes Djuhandhani

Berdasar dari keterangan polisi, seperti telah dirangkum dari Fajar News, ia didatangkan dari Jakarta usai muncikari dan pelanggan sepakat harga kencan singkat yang mencapai Rp.25 juta tersebut.

“Dari hasil transaksi (Rp25 juta) ini, tentunya bukan dari kalangan menengah ke bawah. Tapi dia (pelanggan) dari kalangan menengah atas,” imbuhnya.

Dari pemeriksaan, selebgram TE tidak menjadi tersangka akan tetapi korban dalam kasus perdagangan manusia. (Jni)

3 Komentar