Spesifikasi iPhone SE 3 5G yang Siap Dirilis Apple, Prosesor Paling Anyar!

Spesifikasi iPhone SE 3 5G yang Siap Dirilis Apple, Prosesor Paling Anyar! (Ilustrasi: iPhone SE3, foto: Gizmochina)
Spesifikasi iPhone SE 3 5G yang Siap Dirilis Apple, Prosesor Paling Anyar! (Ilustrasi: iPhone SE3, foto: Gizmochina)
0 Komentar

TEKNOLOGI – Pabrikan smartphone ternama, Apple dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone terbarunya, yaitu iPhone SE3 dengan dukungan jaringan 5G.

Smartphone dari Apple itu disebut – sebut memasuki tahap produksi massal yang diharapkan dapat diluncurkan pada awal tahun 2022. Seperti Dikutip Gizmochina, Senin (20/12), dirangkum dari Jpnn, bahwa iPhone seri SE tersebut mempunyai penggemar tersendiri untuk konsumen setianya.

Pasalnya, perangkat itu digadang – gadang mempunyai ukuran lebih kecil dibanding smartphone yang lain.

Baca Juga:Menarik! Tempat Wisata Cibuluh Subang Adakan Festival 7 SungaiVaksinasi Covid 19 untuk Usia 6 sampai 11 di Lanud Suryadarma Disambut Antusias

Sesuai dari rumor yang ada hingga saat ini, Apple iPhone SE 3 5G bakal hadir dengan layar LCD Retina HD berukuran 4,7 inci. Lalu pada bagian layar bakal menampilkan home button dilengkapi juga dengan sidik jari.

Prosesor terbaru tersebut diketahui akan mendukung jaringan konektivitas 5G bagi pengguna iPhone tersebut.

Lebih lanjut lagi, dari sisi kamera, iPhone SE 5G mempunyai sensor utama yaitu 12 megapiksel pada bagian belakang bersama fitur fotografi yang ditingkatkan. Perusahaan J.P. Morgan memaparkan bahwa iPhone SE 5G terbaru tersebut bisa menarik hampir 1,4 miliar pengguna Smartphone Android kelas menengah ke bawah dan dapat juga menggaet sekitar 300 juta pengguna iPhone lama.

Dari laporan tersebut, meningkatkan perkiraan bagi penjualan iPhone SE di 2022 menjadi 30 juta unit dan pengiriman iPhone total tahunan hingga 250 juta unit. Angka itu tentu lebih tinggi 10 juta unit dari 2021. (Jni)

0 Komentar