Fitur Elegan Samsung Galaxy S22 Ultra, Penggunaan AI Dalam Kamera!

Fitur Elegan Samsung Galaxy S22 Ultra, Penggunaan AI Dalam Kamera! (ilustrasi fitur Samsung Galaxy S22 Ultra)
Fitur Elegan Samsung Galaxy S22 Ultra, Penggunaan AI Dalam Kamera! (ilustrasi fitur Samsung Galaxy S22 Ultra)
0 Komentar

TEKNOLOGI – Smartphone Samsung Galaxy S21 Ultra merupakan salah satu ponsel dengan kamera terbaik hingga saat ini.

Akan tetapi, menurut kabar terbaru, performa tersebut akan segera ditaklukan oleh generasi penerusnya sendiri, yaitu Samsung Galaxy S22 Ultra.

Sesuai yang diungkap ITMaterial, via TechRadar (21/12), kamera dari perangkat Samsung Galaxy S22 Ultra ini akan dibekali dengan fitur ‘Detail enhancer’.

Baca Juga:Jenis Ikan Laut yang Enak Dibakar Untuk Hidangan Saat NataruTim Percepatan Akses Keuangan Daerah Dorong Ketersediaan Akses Keuangan kepada Masyarakat, Wabup: Perkuat kerjasama

Lalu, tidak cuma itu, dari kabar yang berbeda, kali ini dari @Universice, dihimpun dari Fin, Samsung Galaxy S22 Ultra akan juga dibekali dengan anti-shake, focusing serta light input yang lebih baik.

Hal itu berarti, ketika digunakan saat malam hari, atau pada kondisi rendah cahaya, kamera Samsung Galaxy S22 Ultra, bakal tetap bisa optimal saat pengambilan gambar.

Penggunaan AI (Artificial Intelligence) dalam modus foto, digadang – gadang akan dapat meningkatkan tidak cuma pada detail, tetapi pada warna serta kecerahan foto. (Jni)

0 Komentar