Pasar Inpres Pamanukan Akan Dikembangkan Jadi Lebih Modern

Pasar Inpres Pamanukan
0 Komentar

SUBANG-Pemkab Subang melalui Dinas Koperasi, UMKM, Perdagangan dan Perindustrian (DKUPP) segera menyiapkan langkah untuk mengembangkan  Pasar Inpres Pamanukan.

Kabid Pasar DKUPP Subang  Junaedi mengatakan, direncanakan pada tahun 2022 Pasar Inpres Pamanukan akan dikembangkan menjadi pasar yang lebih modern. Itu sesuai dengan arahan dari Bupati Subang,

“Sesuai dengan arahan bapak Bupati, Pasar Inpres Pamanukan akan dikembangkan dan dilakukan modernisasi pada tahun 2022. Itu targetnya dari bapak bupati yang nanti cara pengolahannya juga akan dikembangkan oleh pemerintahan,” ujarnya.

Baca Juga:Jelang Nataru, BRI Siapkan Dana Rp30,4 Triliun & Kerahkan Layanan TerbatasTingkatkan Kesadaran Masyarakat Taat Pajak, Aplikasi Sipada Beri Kemudahan WP Urus PBB

Meski demikian, pemkab juga dihadapkan pada pekerjaan rumah untuk membereskan manajerial pengelolaan pasar di Pamanukan. Saat ini ada tiga pasar yang aktif seperti Pamanukan Trade Center (PTC), Pasar Pamanukan Mall serta Pasar Inpres Pamanukan.

Dia mengatakan, ketiga pasar di Pamanukan tersebut dikelola masing-masing. “Yang dikelola langsung oleh Pemda adalah Pasar Inpres Pamanukan, itupun bangunan nya sudah lama. Dua sisanya PTC dan Pasar Pamanukan Mall dikelola oleh swasta,” ucapnya.(ygi/ysp)

0 Komentar