UPTD Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Subang Peringkat Ketiga Vokasi Award Tingkat Nasional

UPTD Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Subang
YUGO EROSPRI/PASUNDAN EKSPRES MEMBANGGAKAN: Kepala UPTD BLK Kabupaten Subang Ucu Kuswandi saat menerima penghargaan Vokasi Awards.
0 Komentar

SUBANG-UPTD Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Subang meraih peringkat ketiga dalam ajang penganugerahan Vokasi Awards tahun 2021.

BLK Subang bersaing dengan 126 BLK di Indonesia dalam Vokasi Awards tahun 2021 ini.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang, belum lama ini (16/12).

Baca Juga:Pasar Inpres Pamanukan Akan Dikembangkan Jadi Lebih ModernJelang Nataru, BRI Siapkan Dana Rp30,4 Triliun & Kerahkan Layanan Terbatas

Kepala Disnakertrans Kabupaten Subang Hj Yeni Nuraeni SSos MAp mengatakan, penghargaan Yang diterima UPTD BLK merupakan kado terbaik. Dimana UPT BLK Subang bersaing se Indonesia untuk menjadi yang terbaik.

“Alhamdulillah UPTD BLK Kabupaten Subang bisa bersaing dengan UPTD se Indonesia dan mendapatkan penghargaan, ini membuat harum nama Kabupaten Subang,” jelasnya kepada Pasundan Ekspres.

Yeni mengapresiasi tim yang ada di BLK Subang atas prestasi yang diraih. Dia berharap prestasi tersebut menjadi motivasi untuk lebih baik lagi.

“Terus berkembang, yang sudah baik menjadi lebih baik lagi,” jelasnya.

Kepala UPTD BLK Kabupaten Subang Ucu Kuswandi mengaku kaget atas penghargaan yang diperoleh. Untuk meraih penghargaan tersebut melalui serangkaian penelitian dan pengkajian yang cukup lama.

“Ini merupakan kado tahun baru untuk kami jajaran UPTD BLK Kabupaten Subang,” jelasnya.

Sebagai tindaklanjut, BLK Subang akan membentuk jejaring atau forum komunikasi lintas kelembagaan. “Untuk menjadi lebih baik lagi, kita segera bentuk forum komunikasi lintas kelembagaan,” katanya.(ygo/ysp)

 

0 Komentar