Nora Alexandra Hapus Foto Jerinx Di Instagram, Siap Menjanda?

Nora Alexandra Hapus Foto Jerinx Di Instagram, Siap Menjanda? (Tangkapan layar instagram NCDPAPL)
Nora Alexandra Hapus Foto Jerinx Di Instagram, Siap Menjanda? (Tangkapan layar instagram NCDPAPL)
0 Komentar

SELEBGRAM – Nora Alexandra hapus foto Jerinx di Instagram miliknya, apakah itu tandanya ia patah arang dengan kenyataan biduk rumah tangganya saat ini?.

Pasalnya, untuk kali kedua, model dan selebgram belasteran berwajah cantik natural ini harus memanggul beban hidup seorang diri tanpa suami di sampingnya

Seperti dikethui, suami Nora Alexandra, I Gede Ari Astina alias Jerinx SID kembali berada di balik jeruji besi. Sementara itu, di luar sana, Nora Alexandra harus mencari kebutuhan hidup seorang diri untuk menopang ekonomi keluarga.

Baca Juga:BIN Kembali Lakukan Vaksinasi, Sasar Enam Wilayah di Jawa BaratKeren! Hp REALME Terbaru Bakal Dipersenjatai Dimensity 9000, Chipset Mediatek

Dari berbagai sumber diketahui, bahwa Nora Alexandra menulis di Insta Storynya dengan kata berpisah.

“Berpisah,” tulis Nora Alexandra melalui Instagram story @ncdpapl, Kamis (23/12/2021).

Di sisi lain Nora masih mengharapkan sesuatu. “I hate that i’m still hoping” tulisnya,  yang artinya: Aku benci aku masih berharap.

https://www.instagram.com/p/CXx_sH0FwuI/

Tidak berhenti di situ saja, Selebgram seksi kelahiran Jember, Jawa Timur, 12 November 1994 ini juga menghapus semua foto-foto kebersamaannya dengan suaminya, Jerinx di laman Instagram miliknya.

“Ketika aku memikirkan masa depanku dan Mamaku sertia adik-adikku apa itu salah? Kenapa aku disuruh menikah sama musuhnya, apa kaitanya? Sampai menanyakan tanggal kematian Mamaku tanggal berapa?” katanya.

Sepertinya, saat ini Nora Alexandra cuma ingin melihat Bundanya bahagia. Ia seperti mengesampingkan kebahagiaanya pribadinya.

“Wajar enggak aku ingin membahagiakan Mamaku selagi ada? Wajar enggak aku pengin Mamaku enggak mikir aku sedih terus karena mikir nasibku?” tulisnya. (Jni)

0 Komentar