oleh

MISTIS! Beredar Video Penemuan Boneka Di Pemakaman Diduga Untuk Santet

PERISTIWA – Mistis, video beredar di  sosial media, tentang penemuan boneka di pemakaman yang diduga digunakan untuk santet.

Beberapa warga menemukan sekitar empat boneka misterius sudah dalam kondisi menyeramkan. Terlihat dari ujung kaki sampai kepala boneka yang ditemukan tersebut nyaris hancur.

Sontak saja para warga yang menemukan boneka tersebut terkejut. Terlebih lagi boneka mistis itu ditemukan di sekitaran area pemakaman, yang dikatakan berada di wilayah Kecamatan Larompong, Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel) Rabu (23/12/2021).

Pada video viral yang dilihat tersebut, terdapat beberapa boneka mistis yang nyaris hancur. Sebagian warga menyebutkan bahwa boneka seram itu ditemukan lengkap dengan sebuah jarum seperti ditusuk ke badan.

“Boneka di kuburan. Ada jarum. Masih banyak temannya itu? Empat (boneka),” ucap si perekam video.

Lantas para warga mengamankan boneka mistis itu dan menatanya di atas sebuah kotak di area makam, sampai dihitung ada total jumlah boneka misterius tersebut adalah lima (5) buah,

Walau tidak terlalu jelas sebab sudah hancur, namun Boneka mistis itu seperti dibungkus dengan kain.

Peristiwa penemuan boneka mistis itu, Polisi setempat saat ini masih mendalami perihal penemuan boneka mistis tersebut

“Setelah vaksin, saya mau ke sekitar TKP,” singkat Kapolsek Larompong, AKP Ramli saat dikonfirmasi, dilansir dari berbagai sumber, Kamis (23/12/2021). (Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar