Ada Petugas Tersandung Kasus Narkotika, BNNK Gelar Tes Urine di Bapas

Ada Petugas Tersandung Kasus Narkotika, BNNK Gelar Tes Urine di Bapas
0 Komentar

SUBANG– Setelah ada yang tersandung kasus narkotika, para petugas Balai Pemasyarakatan (Bapas) Subang mengikuti tes urine yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sumedang-Subang, Jumat (24/12). Hasil tes urine petugas negatif menggunakan narkotika.

Sub Kordinator BNNK Sumedang – Subang Yuddy mengatakan, pengecekan urine para petugas Bapas dilakukan sesuai dengan permintaan. ” Iya kami diminta melakukan pengecekan tes urine terhadap jajaran Bapas Subang,” ungkapnya kepada Pasundan Ekspres.

Kepala Balai Pemasyarakatan Subang Tendi Kustendi mengatakan, tes urine yang sebenarnya rutin digelar tiap tahun. Tes urine saat ini dilakukan untuk memastikan para petugas tidak menggunakan narkotika.
“Iya ini untuk memastikan jajaran kita tidak menggunakan narkotika,” jelasnya.

Baca Juga:BRI Siap Terapkan BI-Fast di BRImo, Ini Manfaat yang Didapat NasabahJelang Nataru 22.000 Botol Miras Dimusnahkan Kapolres Karawang: Hasil Operasi Pekat 

Tendi menyampaikan, alasan digelar tes urine karena ada satu petugas yang tersandung kasus hukum narkotika. Saat ini petugas tersebut sudah di proses hukum.
“Saya tekankan sekali lagi kepada jajaran untuk meningkatkan kerohanian,dan olah raga,” ujarnya.(ygo/ysp)

0 Komentar